Selamat Jalan Teman

Selamat Jalan Teman

Usia kita terpaut 2 tahun

Tapi entah kenapa aku selalu merasa kita seumuran

Aku tak pernah memanggilmu mbak ataupun kak

Karena yang kutahu kita adalah teman

Kita mungkin tinggal di tempat yang individualis

Yang tidak terlalu peduli akan sekitar

Yang masing-masing punya kesibukan sendiri

Dan seakan-akan kita tinggal di tempat yg berbeda

Tapi kita punya kesamaan

Kita punya masa kecil yang sama

Kita pernah punya pengalaman bersama

Aku ingat pernah seangkutan umum denganmu

Aku ingat kita sering bermain bersama

Aku bahkan masih ingat wajahmu terakhir kita bertemu

Meskipun itu sudah setahun yang lalu

Setahun yang lalu…

Bener2 ga nyangka teman

Itu adalah hari terakhir aku melihatmu

Saat kau melambaikan tangan padaku

Itu adalah lambaian tanganmu yang terakhir

Saat aku melambaikan tanganku padamu

Tak kusangka aku takkan pernah melihatmu lagi

Hmm…

Terakhir??

Tidak..

Aku tadi melihatmu di sana

Terbaring di sana

Meskipun aku tidak dapat menatap matamu

Meskipun aku tak mampu tersenyum padamu

Hmm…

Terakhir??

Tidak..

Aku yakin suatu saat kita akan bertemu kembali

Aku yakin pada waktunya nanti aku dapat menatap matamu lagi

Dan pada saat itu kau pun menatap mataku 

Dan kita pun saling tersenyum

Selamat Jalan Tia

Doaku selalu bersamamu

Aku takkan pernah melupakanmu..

Categories: corang-coreng | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “Selamat Jalan Teman

  1. Ega cantik

    hiks! jadi sedih denger lagunya! saya minta emailnya mbak ya!

  2. iphent

    ikut sediiihhh,,,,

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

