Kaki Hamster Buntung

Pernah ngalamin kaki hamster buntung pas baru dilahirin??ato kaki hamster patah?saya pernaah..haha..cara ngobatinnya gmn? jawabannya …… tidak ada.. ;p ada dengg katanya, ga pernah gw praktekin tapinya. Untungnya hamster2 gw jagoan jadinya bisa bertahan hidup dengan caranya sendiri..

1. My Argente
Kejadiannya dah 2010 yang lalu. Hamster gw yang ini emang agak kelainan, hobinya loncat2, uda gitu jatuh2in badannya ke belakang mulu. Suatu hari mungkin dia keseleo kali yahh dan akhirnya kakinya patah, sialnya pas itu dia baru melahirkan. Dan hamster gw yang lain gada yang bisa jadi ibu pengganti. Udah hopeless, gmn dy bs nyusuin anak2nya?pas itu aja gw yakin dy ga bakal selamat. Stress gw nambah pas gw liat dia mulai gigitin kakinya yang patah itu..uwaaa.. :(( setelah berhari2 harap2 cemas, menyaksikan sang ibu yang masih menyusui anak2nya dengan kakinya yang tinggal 3 akhirnya gw bs bernafas lega🙂 sang ibu baik2 saja, dan anak2nya pun sehat2 sampe gede.
2. My Pearl
Yang ini mungkin gara2 keteledoran gw..sama kejadiannya pas waktu hamster gw melahirkan. Kandang gw tingkat, dan bodohnya gw, pas dia beranak gw gak lepas rumah2annya yang ada di tingkat atas itu. Dan dia pun memboyong semua anak2nya ke situu, awalnya gw biarin ajalaah..gak kenapa2 ini. eehh..lama2 gw perhatiin..koq si ibu jalannya rada pincang gitu!??ternyataaa… si ibu tiap kali mw makan or minum di lantai bawah (ceileee..kaya hotel aza..) dia tu bukannya turun lewat tangga, tapi langsung loncat gitu ajaa (–.–“) akhirnya patahlah kakinyaa..dan nasibnya sama kaya hamster di atas, buntung dah kakinya..

Yang gw kagumin dari dua hamster gw itu adalah kemampuan mereka untuk bertahan hidup. Makanya, gw gak terlalu suka panik berlebihan kalo hamster gw kenapa2.. toh mereka juga asalnya dari alam liar, yang gada dokter, gada obat2an🙂 emang siihh, ada penyakit2 hamster yang menimbulkan kematian yang sebenernya bisa disembuhin dengan cara2 tertentu. Tapi nomer 1 tetapp Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati.

Lanjut ke Hamster Kaki Tiga :p

Categories: Cerita Hamster | 4 Comments

Post navigation

4 thoughts on “Kaki Hamster Buntung

  1. Syahri Ramadhani

    Hai kak, aku mau tanya. Kemaren hamstie aku kakinya kejepit seluncuran sampai berdarah dan kayaknya kakinya udah gak berfungsi merah gitu kayak mau lepas, kakak tau gak apa yg harus aku lakuin ke dia gak sanggup lihatnya . Kasihan😥

  2. dikov

    itu yg kakinya patah dipisahin atau ngga kandangnya?

  3. Ega Cantik

    karang dah mati belom?

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

