Lagu di Saat Jatuh

Melow dikit ah..ditengah perubahan dalam kehidupan gw yang sulit diungkapkan dengan kata2 (cieehh..) ada satu lagu kesukaan gw yang selalu jadi kekuatan buat gw. Ni lagu suka gw nyanyiin kalo gw lagi sediiih banget. Biasanya gw nyanyiinnya sambil naek motor malem2, trus tau2 nangis aja gwnya..hahaha.. Check this out sodara2..

Apa yang kau alami kini
mungkin tak dapat engkau mengerti
satu hal tanamkan di hati
indah semua yang Tuhan beri

Tuhan-mu tak akan memberi
ular berbisa pada yang minta roti
cobaan yang engkau alami
tak melebihi kekuatanmu

Tangan Tuhan sedang merenda
suatu karya yang agung mulia
saatnya kan tiba nanti
kau lihat pelangi kasihnya
kau rasa belaian kasihnya

Just my Opinion : Seberat apa pun cobaan yang dikasih Tuhan buat kita, menandakan kepercayaan Tuhan pada kita bahwa kita sanggup mengatasinya. Dia yang menciptakan kita pastinya tau juga dong batas kekuatan kita. Kadang gw mikir, setelah gw melewati suatu masalah yang berat, mungkin pada saat itu Tuhan sedang tersenyum sambil ngangguk2 “tu kaan..lu berhasil ngatasin masalah lu. Gw yakin lu bisa” (hehe..pura2nya Tuhan gaul :D)

Categories: corang-coreng | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

