30 Oktober 2011 – Catatan Kecil

Waw, akhirnya di hari minggu di akhir bulan ini saya bisa ngenet lagii http://www.emoticonizer.com Mohon maaf buat para pengunjung blog ini yg sudah repot2 meninggalkan jejak, tapi belum saya jawab (pasti di jawab, mskipun uda telat jauh yaa..ampuunn..jgn kapok.. http://www.emoticonizer.com

Akibat kesibukan saya di kantor, jam terbang yang tinggi, jadwal padat, pekerjaan rumah menumpuk, dan belum bayar tagihan internet, hampir sebulan sudah saya tidak mengakses dunia permayaan B)

Situs pertama yang gw buka adalah Yahoo, wajarlah yaa cek2 email masuk gitu (dan seperti biasa, didominasi loker jobstreet dan jobsdb, situs wajib waktu nganggur dulu :D), dari situ beranjak ke my blog tercinta ini (hooo..sekali lagi mohon maaf untuk pertanyaan tak terjawab T.T), setelah itu beranjak ke kaskus (OMG, pas disini gw baru inget klo bulan lalu mesen kaos one piece😀 hoho.. ga sabaar.. >__<), tak lupa biar gaul saya ngecek fb dan twitter http://www.emoticonizer.com (kriiikk..kriikk..), dan sekarang…ya ini lagi bikin new post ga jelas😀 sebenernya dari kemaren2 uda kebayang sih pengen bikin artikel apa aja, tapi realisasinya gtw deh kapan. hehe..

Categories: corang-coreng | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “30 Oktober 2011 – Catatan Kecil

  1. Ega cantik

    o, gitu. jadi mbak harus bisa ngatur waktu untuk balas sutat elecktronik ya?

    • Yaa.. ga tiap hari bisa buka internet jadi kalo bales komen kadang lama, kadang ada juga yang kelewat..

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

