Miiko!

Pada tw komik Miiko??Komik tentang anak2 SD gt (duuh nak, umurmu berapa too ) Lagi suka bacanya nihh..πŸ˜€ Dulu temen2ku sering bilang sihh komiknya lucu cuma males aja secara bacaan gw bangsanya One Piece, Detektif Conan, Kungfu Boy, Yoshitsune, … Kan ga oke klo baca komik anak kecil 8) (pdhl sbenernya msh suka baca Kobochan, Sentaro n Doraemon jg ) Naahh..kemaren itu pas ke toko buku bingung mw beli apa secara komik2 baru yg gw tunggu belum pd muncul akhirnya ga sengaja liat ni komik. Kebetulan baru muncul seri yang “Cerita Terbaik Miiko” ya udah deh iseng2 beli, drpd repot2 juga beli yang “Namaku Miiko” and “Hai, Miiko” Langsung beli 2 Volume tuhhh..πŸ˜€ Β  Setelah gw baca ternyata lucu jugaa.. ceritanya ya tentang sahabat, keluarga, cinta2an anak sd gitu tapi lucuuu ^^ Yang paling gw suka disini penggambaran ekspresinya tokoh2nya. Kocak banget deh.

Categories: Komik | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “Miiko!

  1. Ega cantik

    wah! kecanduan komik miiko ya? tulis lebih banyak hamster dooooong hehehehehe

  2. egi

    cara mesen bajunya gimana tuh kaka….and price nya berapa..??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: