Pules Banget Tidurnyaa.. ^^

Gara2 salah satu komen, jadi pengen upload poto2 tidur hamsterkuu..haha..ga penting sihh, cuma kalo ngelihat mereka tidur dengan gaya aneh2 jadi lucu sendiri. Biasanya hamster yang belum biasa dengan lingkungannya akan selalu siaga dan waspada dengan sekitarnya. Kalau mereka sudah merasa nyaman dan aman baru deh keliatan kalo mereka itu doyan tidurr (kaya pemiliknya..MySpace)

 

Ga anak ga babe tidurnya sama2 aneeh..😀

Yang ini emak ama anak kompakan pose tidurnyaa😀

 Hidup harus santai cuyy!! kaya campbel gw yang ini. hahaha.. berasa gada masalah idup aja ni hamster..😀

Aneh banjett..hamster gw yang ini tidurnya sambil melek lohh.. hihi.. ampe takut sendiri liatnya, abis kaya melotot gitu..😀

Bersambung ke part 2

Categories: Cerita Hamster | Tags: , , | 13 Comments

Post navigation

13 thoughts on “Pules Banget Tidurnyaa.. ^^

  1. ega cantiq

    kak, hamy ku mati cemua, BSku kehapus… hidup ku kayak tgl separo…

  2. Ega Cantik

    hamsterku pernah nyampe 16, tapi tinggal 4, buat berbisnis juga… hehehehe

  3. Theo

    kak, cara supaya si hamser cepet ngelahirin gimana kak?

    • hamster normalnya hamil kurang lebih 3 minggu. Kandangnya harus selalu bersih, biasanya kalo sudah nyaman ia akan cepat melahirkan

  4. Ega cantik

    kak, hamster temenku itu cambell normal. tapi kok bisa beranak hybrid yang kaya cambell tapi bermata merah ya? apa itu berarti keturunan kawin silang ya?

    • hybrid biasanya lahir dari hybrid juga atau winter. Campbel yang bermata merah banyak, ada argente, dove, dominan argente, albino.. jangan2 salah satu dari itu

  5. Ega cantik

    lucu2X gaya tidurnya ya! foto yg terakhir itu bobo apa cuma tiduranya? terus, kalo yang paling atas itu ko tidur kaya manusia ya?

  6. Ega cantik

    ini blog baru ya?

  7. meinita

    ouh begitu, trnyt hamster aku berdarah itu gara2, lagi hamil lohh. skrg udah melahirkan anaknya ada 5. hehehe. makasih udah di bls🙂

  8. meinita

    lucu2 tidurnya hehhe, mau nanya dong. aku punya hamster cwe. hamster aku itu kelaminnya berdarah sampai 2 hari itu kenapa yah? please bls

    • Sepanjang aku punya hamster, betinaku yang kelaminnya berdarah itu karena : berantem sama temennya (digigit), melahirkan, dan ada juga yang gara2 gagal melahirkan. Tapi ada juga kemungkinan hamster km sedang menstruasi (hamster juga bisa mens looh). Kalo misalnya berdarah karena berantem, pisahkan hamster dari yang lain🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: