One Piece ‘COOL’ Characters

Setelah gw bikin artikel tentang Tappei Eguchi yang ada di komik Miiko, jadi kepikiran buat bikin lagi untuk karakter2  favorit gw di One Piece. Berhubung gw cew, yang gw masukkin tokoh2 cownya aja yakk.. http://www.emoticonizer.com

Ni gw urutin dari tokoh kesukaan gw!

  1. Franky : Pasti pada bingung kenapa gw paling suka ni tokoh :mrgreen: (gw juga bingung sih) tapi menurut gw dia keren.. Sepreman2nya dia pas di Water7, dia tetap punya mimpi. Dengan mimpi ditambah kemampuannya, dia bisa bikin Thousand Sunny bahkan ngubah dirinya sendiri jadi Cyborg. Kereen!! (btw, lepas dari ke’pervert’annya dia yak. wkwkwk..)
  2. Zorro : Yang ini pasti idola banyak fans OP cew. 1 kata.. COOL😎 Paling cakep se-OP, jago pedang, bisa diandalin.. Cuma..bukan manusia namanya kalo ga punya kelemahan.. Dia ini bodohnya hampir sama ky Luffy, dan satu lagi Buta Arah (gw bgt). Paling keren pas dia di Thriller Bark berhadapan dengan Kuma.
  3. Luffy : Si kapten yang konyol, lucu, bodoh, dan selalu bertindak tanpa berpikir. Tapi sangat peduli dan selalu menolong teman2nya sekalipun resikonya besar. Entah kenapa gw selalu ngekek kalo inget adegan dia berusaha ngehibur Namy yang sedang sakit sebelum mereka ke Alabasta😆
  4. Trafalgar Law : Salah satu dari 11 Supernova, salah satu saingan Luffy dkk di New World. Dia ngebantu ngobatin Luffy waktu terluka di Marine Ford. Gayanya santai n cuek. (ini tipe idolanya cew2 juga :D)
  5. Mr.2 Bon Clay : Yang ini ga jelas sih cow apa cew..hahaha.. Tapi kesetiaannya demi teman (bahkan yang sebelumnya dianggap musuh) sangat besar. Kasus di Alabasta ketika ia jadi umpan demi menyelamatkan kru topi jerami dan pengorbanannya di Impel Down untuk Luffy bener2 bikin salut.
  6. Shanks : Bajak laut hebat yang kehilangan tangan kirinya demi menyelamatkan Luffy kecil. Punya banyak kru yang hebat salah satunya adalah ayah dari Ussop. Shanks adalah orang yang menghentikan perang di Marine Ford. Orang yang disegani baik oleh bajak laut lain maupun marine.
  7. Sanji : Awal2nya sih ga gitu suka sama tokoh ini.. Secara gw ga suka cow genit. hihi.. Tapi prinsip dia yang selamanya ga akan mukul cew patut diacungin jempol. Paling keren waktu di Enies Lobby pas berhadapan dengan Kalifa🙂
  8. Eustass Kid : “Dibandingkan para penguasa yang tamak, dunia kriminal masih bisa disebut bermoral. Apa kalian sadar, saat sampah menguasai dunia, maka dunia akan melahirkan sampah. Paling tidak kita tidak pernah menutupi kejahatan kita!” <- well, kata2nya ini cukup menjelaskan kan, kenapa orang sejahat ini bisa jadi idola:mrgreen:
  9. Bartholomew Kuma : Salah satu anggota pasukan revolusioner dan juga shichibukai yang di manfaatkan oleh pemerintah. Sebelum kehilangan seluruh hatinya, berkali2 menyelamatkan Kru Topi Jerami. Ketika di Thriller Bark dan di Pulau Shabaody. Bahkan ia juga ikut menjaga Sunny selama hampir 2 tahun.
  10. Portgass D. Ace : Kakak Luffy yang sangat menyayangi Luffy. Sifatnya yang baik juga membuat dia disayang teman2nya. Terbukti dari banyaknya sahabat2nya yang ingin menyelamatkannya ketika dia akan di eksekusi (bahkan Buggy musuh Luffy dan Jinbei Shichibukai pun menghormati dia)
  11. Edward NewGate : Kapten bajak laut Shirohige. Pemakan buah setan yang bisa menimbulkan tsunami. Punya banyak anak buah yang punya kemampuan super hebat  seperti Marco si Phoenix dan Ace. Dia menganggap semua anak buahnya sebagai anak2nya sendiri.

Segitu dulu.. sebenernya masih ada neh, Mihawk, Crocodile, Jimbe, Rayleigh, dll.. idola gw tapi ntar malah keterusan semua tokoh gw tulis di sini MySpace

Categories: Komik | Tags: , , , , , , , | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “One Piece ‘COOL’ Characters

  1. Ega cantik

    pesen kaos one piece gimana ya???????????????????????????????????????????????????
    ???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  2. Ega cantik

    pasti blog yg di buat 2012 kan?

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

