Smiling Hamster

Mumpung lagi libur,, pagi tadi gw bersihin kandang2 hamster di rumah yang uda bejibun. Kegiatan bersih2 ini biasanya jadi lama kalo disertai sesi foto bersama. Hahaha.. Pernah gw bersihin kandang hamster ampe 3 jam lebih gara2 sibuk poto2

Nahh.. tadi pagi juga gw sempet tu poto2.. gara2 lagi2 hamster gw beranak hybrid (entah kenapa winter2 gw jadi pada beranak hybrid). Kali ini pasangan saphere gw ngelahirin 5 ekor anak n dua diantaranya BA n PRE. Gw seneng banget tu gara2 dapet PRE😀

Pas mau moto si PRE ini susahnyaa minta ampun. Dia emang paling lincah dari yang laen, padahal badannya jauh lebih kecil dari sodara2nya n bulunya berantakan. Dipegang gerak2 mulu. Akhirnya setelah beberapa kali jepretan gagal, gw poto sembarangan aja pas dia lagi lari2an di kandang. hehe..

Eehh.. pas gw liat2 lagi poto2 yang gw ambil ada 1 poto yang menurut gw lucu banget n rada aneh. Kayanya dia lagi nyengir gitu, trus tangannya satu ngangkat kaya lagi ngedadah. hahaha.. Ini penampakannyaa :

Categories: Cerita Hamster | Tags: , , , , , | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “Smiling Hamster

  1. Ega cantik

    eh, itu dadah sama aku ya?

  2. Caecilia Ega Sanjaya

    lucu juga ya? wah banyak juga blog 2012 nya.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

