Pules Banget Tidurnyaa.. ^^ (part 2)

Eeaa.. padahal uda kapok bikin2 part1,part2, dst๐Ÿ˜€

Tapi berhubung tingkah hamster2ku makin menggemaskan ampe pengen gw pites saking lucunya.. Haha.. jadinya gw tambahin pose tidur aneh hamster2 gw.

Ini judulnya HAMSTER BERANI MATI. Gimana engga, tidurnya jungkir balik gitu!๐Ÿ˜€ Keliatan kan tuh, kakinya nongol di atas. Gw juga heran,, dimana letak nyamannya tidur begitu..hehe.. Mungkin tadinya dia mau maen perosotan tapi saking ngantuknya, jadinya keburu ketiduran dulu sebelum meluncur

Yang ini juga.. entah dimanakah letak enaknya tidur begini. Seolah-olah ga peduli keadaan sekitar. Hamster yang ini yah, dilewatin temen2nya yang keluar masuk rumah juga ga bergeming lohh.. tetep aja molor! hahaha..

NAhh,, yang di bawah ini lebih ekstrim nihh,,

Eaa.. gimana ceritanya bisa pules tidur sambil tumpuk-tumpukan gitu!? hehe.. Tapi kayanya damai aja yah tidurnyaa.. Ini gw poto berkali2 tetep tidur loh,, sempet ganti posisi tapi ya ga bangun, ga ngerasa keganggu gitu. Dasar Kebo! (eh,, hamster deng :D)

Hamster2 di atas ini ada dalam 1 kandang loohh.. hehe.. keliatan kan dari kandangnya. Foto2 di atas di ambil sekitar 2 bulan yang lalu. Tadinya isi kandangnya ada 8 ekor tapi akhirnya gw pisah jantan dan betinanya. Jadinya sekarang tinggal 5 ekor deh penghuninya ^^

Categories: Cerita Hamster | Tags: , , , | 15 Comments

Post navigation

15 thoughts on “Pules Banget Tidurnyaa.. ^^ (part 2)

  1. Ega Cantik

    kak, hamsterku kalo punya anak KB lho! tapi yang satu cowok yang satu betina. jadi aku campur terus deh, sampe nikah!

  2. Ega Cantik

    halo kak! hamsterku lagi punya anak nih! 3 sekaligus lho!

  3. unyu-unyu tuh Sapi!(eh, hamster)

  4. Kazamiharu

    Kawaaaii :** Karna hamsterku ada di dalem boks gitu jadi susah fotoinnya :”

    • Fotonya smbil d pegang aja klo gt.hehe..

      • Kazamiharu

        Lagi hamil >///< Sekaligus tiga! =))

      • Beuhh.. Selamat2! Sama kaya punya aku. kemaren, dalam 2 minggu ada 4 ekor yang beranak (ห˜_ห˜”)

      • Kazamiharu

        Tapi yang satu KB masa, anaknya cuma dua tapi ilang satu .__.a

      • Bagus dongg.. Pengennya hamster2ku ikutan KB juga (ห˜_ห˜”) uda abis nihh kandangnya.. Hehe..

      • Kazamiharu

        Oh ya, kok panda ku gak hamil-hamil ya? padahal udh beli dari sebulan yang lalu๐Ÿ˜

      • Hamster sya juga ada koq sepasang yg hampir 2 tahun ga beranak2 smpai akhirnya mati๐Ÿ™‚ sabar aja, mungkin belom saatnya

      • Kazamiharu

        Hamsterku ada yang digigit pantatnya sama yang lain, sampe berdarah-darah dan mati -__- Itu kenapa ya?:/

      • Wah,klo ada tanda2 kekerasan ky di gigit gt harusny segera d pisah. Biasany yg ky gitu adalah betina yg sedang hamil (merasa terganggu dengan kehadiran hamster lain d dalam kandang) atau hamster yang sudah dewasa (hamster yg sudah dewasa cenderung suka ngebuly hamster lain yg lebih lemah)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: