Winter White Belang

Hari Minggu, seperti biasa adalah saatnya gw ngebersihin kandang2 hamster gw yang bejibun. Karna Senin-Jumat gwnya gawe, jadinya bokap ngerelain waktu buat ngurus si kecil2 imut menggemaskan minta dipites itu..  Sabtu-Minggu baru deh gw bisa maen sama mereka.

WW Saphere yang memutih

Nah, Saat gw mau bersihin kandang yang isinya 4 gendut bersodara WW, ada satu hamster yang warnanya mbladus alias berubah warna. Seperti yang kita ketahui, ada bulu Hamster Winter White yang berubah menjadi putih pada suhu dingin. Gw sendiri baru mengalami pas tinggal di bandung. Hampir 2 tahun melihara hamster di Jogja belum pernah tu ada WW gw yang berubah warna.

Nahh, tadi itu gw nemuin 1 WW Saphire yang warnanya berubah juga. Tapi beda ama WW2 yang lain, ini mah warnanya nanggung. Punggungnya belang2 : Abu2-Putih-Abu2 gitu. Hihi.. Jadi mirip Campbel Dominant Spot

Mungkin proses pemutihannya belom sempurna kali yah. Jadinya belang gitu😀 Entah kenapa, gw jadi inget Ikan Koi  ;p

Lagi sama2 sodara2nya ^^

Mejeng juga sama emaknya😀

Categories: Cerita Hamster | Tags: , , | 1 Comment

Post navigation

One thought on “Winter White Belang

  1. belangnya kaya zebra (xixixixi mang kaya tuyul?)

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

