……. !?

Selesai bersih2 kandang dan foto2, gw menengok para ibu hamster yang baru melahirkan. Hmm.. Minggu lalu lahir 3 baby dari seekor ww normal dan 4 baby dari seekor campbel dove,; dan minggu ini lahir 3 baby dari seekor ww normal dan 5 baby dari seekor hybrid  blue argente. (Padahal gw udah ngadain perceraian masal buat hamster2 gw loh.. tapi tetep aja ada yg kebablasan. ya sudlah..). Karena belum bisa dibersihkan kandangnya, jadi hanya gw kasih makan aja.

Tibalah gw di kandang sepasang WW Normal. Minggu lalu mereka dikaruniai 3 ekor anak., dan sekarang tinggal 2 ekor. Dengan HP di tangan, gw siap mengabadikan foto sang induk beserta anak2nya. Daann.. Speechless.. Syok.. Terpukau.. Terpana! (Lebeei,,) sampai ga mampu bikin judul untuk postingan ini. haha.. Gimana engga.. liat aja poto di bawah ini!!

Apa-Apaan ITUU!!! Monggo, disimpulkan sendiri !

Categories: Cerita Hamster | Tags: , | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “……. !?

  1. ko jdlnya gak “hamster paling gila saat melahirkan” aje?

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

