December 27, 2012 – Catatan Kecil

Kayanya baru beberapa post yang lalu gw bikin catatan kecil yaah… 21 Juli 2012!! Waa.. saya benar2 blogger yang malas! Sebenernya sih udah ada beberapa postingan yang ada di draft gw, tapi entah apa yang gw tunggu sampe2 ga di upload dan akhirnya sekarang basi deh. hahaha.. (desperate..)

Meskipun beberapa waktu blog ini terbengkalai tapi ternyata masih ada juga komen2 yang masuk di beberapa postingan gw (yang akhirnya ga sempet kejawab). Tapi semuanya udah gw baca sih, lewat y-mail n wordpress apk. Mulai dari yang serius sampe yang lucu, yang pendek sampe panjang. Maaaf  sampe sekarang ga di reply

Sebenernya sih ada beberapa pertanyaan  yang sebelumnya udah pernah di bahas juga. Hehe.. Hanya mungkin males baca  atau terlalu urgent, jadi ga sempet menjelajah blog ini lebih jauh  Tapi, untuk selanjutnya gw bakal berusaha ngejawab komen2 yang masuk.

Blog ini sekilas di lihat pasti langsung ketauan kalau isinya tentang hamster. Hehe.. tapi sejujurnya, beberapa minggu ini gw hampir gada waktu buat hamster2 gw. Hamster2 gw sekarang lebih akrab sama bokap gw ketimbang gw. Hahaha.. Maklum sih, selama gw gawe bokap yang ngerawat mereka. Huhuhu.. iri juga liat mereka langsung naik ke tangan bokap gw pas lagi di kasih makan. Jangan2 mereka uda lupa bau gw (jadi curhat). Tapi gw tetep sayang kok sama hamster2 gw, cuma mereka yang bisa bikin gw senyum2 sendiri setiap kali ngeliat mereka. hahaha.. so cutee.. ^^

Baiklahh.. sekian dulu.. sebentar lagi gw mo curhit sedikit pengalaman gw selama Libur Natal kemarin (sebentar means beberapa jam ato beberapa bulan lagi..  ).

C u..

Categories: corang-coreng | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

