BS and RS (part 4)

Ga niat banget yah bikin judulnya! haha.. (Yang ga maen Bakery or Restaurant Story jangan baca, ga bakal ngerti  )

Ya, jadi kali ini gw mau curhat hal2 yang bikin bete selama main Bakery and Restaurant Story (meskipun sampe sekarang masih addict sihh ). Terutama kejadian beberapa hari yang lalu, yang bikin gw jadi males mandi (loh? apa hubungannya.. )

1. Gara2 ini nih!! 

screenshot_2013-03-06_1256

Mungkin ada juga nih yang pernah ngalamin. Dua hari yang lalu, pagi2 abis bangun tidur gw nengok bakery gw. Dengan mata masih 1/2 merem, gw maen tuh (niat banget yak ). Eeee.. ga sengaja gw ngetap kompor yang lagi proses masak. Trus muncul tuh notif sialan di atas! ya udah, mau gw close kan, eeeee… jempol gw malah keseleo, mungkin akibat mata yang masih 1/2 merem itu kali yah. Dan.. Jeng..jeng.. yang gw tap malahan tombol Accept  paling atas, yang maksudnya Finish All Dishes instantly. Alhasil… Huhuhuhu… Gems gw melayang semua!! nyisa 2 biji doang, padahal tadinya masih 70an!!

Saran gw : ilangin aja deh tuhh pilihan yang pertama (posisinya paling atas pula). Lagian dulu perasaan ga ada deh. Baru2 ini aja muncul.

2. Makanan uda di masak, tiba2 ilang  Ini juga sering nih (mungkin salah koneksinya juga seeh). Jadi ceritanya gw masak kaan. Udah tuh, trus gamenya gw tutup. Beberapa jam kemudian gw buka lagi gamenya (dengan harapan si masakan uda jadi). Eeeeee… gtwnya kompor2nya kosong melompong, alias ga masak apa2. Pdhl tadi kan udah masak. Jadinya rugi deh, harus masak ulang lagi.

restaurant_story-2013-03-09-06-13-57

Saran gw : Mbok ya, klo ini misalnya gara2 koneksi, ya kalo koneksi putus gamenya stop dong, jangan tetep bisa masak tapi pas uda close trus masuk lagi masakannya kosong

3. Udah beli barang mahal2 gtwnya malah dijadiin GOAL setelahnya. Mau ga mau kan kudu beli barang yang sama lagi buat nyelesein Goal itu. Misalnya : Keluar dekor baru ni, Soothing Waterfall.. Langsung dong gw beli  .

restaurant_story-2013-03-09-06-10-47

Eeee.. pas uda dibeli gtwnya tiba2 muncul Goal buat beli barang itu lagi. Nyebelin kan! Apalagi kalo yang di beli kompor. Udah susah2 ngumpulin part, eee.. Kudu ngulang lagi

screenshot_2013-03-09_0609

4. Hampir sama kaya kasus di atas, pengalamannya bakery laen sih  Tapi ini masalah Wallpaper. Misalnya nih, ada wallpaper baru.. Langsung dong dibeli.. Langsung gw penuhin tu tembok sama wallpaper baru. Eeee.. tiba2 muncul Goal baru, kudu beli wallpaper itu. NAhh, loh.. gimana coba, pdhl tembok gw kan uda penuh sama wallpaper itu. FYI, wallpaper sama floor ga bisa di jual. Masa harus nunggu Expand bakery/restaurant kita dulu baru bisa beli

Kesimpulannya : Buat para BS and RS mania,, baik yang mainnya pake jempol, ibu jari, jari tengah, jari manis, ato kelingking.. harap selalu berhati-hati menggunakan jarinya.  Jangan sampe salah ngetap, keburu2 beli barang baru, dsb. Apalagi buat yang ga rela keluar duit buat beli gems kaya saya

Baca Part 1, Part 2, Part 3 – nya  juga yaa

Categories: Bakery & Restaurant Story | 10 Comments

Post navigation

10 thoughts on “BS and RS (part 4)

  1. tini

    mbk cara masak boysenberry pies gmn? pake kompor apa?

  2. Vanessa

    Kaak.. Klo offline,waktu buat masaknya jalan gk?

  3. fany

    Mba caranya untuk pake barang yg udh masuk ke storage gimana yah ? Banyak banget meja kursi yg aku simpen .. Makasih sebelumnya ..

  4. astie

    Yup…aku jg sering tuch..heheehhee..beli ini itu..eehhh kluar lagi barang it dan harus bli….menyebalknn..mskn di kompor jg….

    • Harusnya gamenya udah tau yahh kita uda punya barangnya atau belum. Hehe.. Yang repot itu klo wallpaper sm floor, kalo uda terlanjur kita pasang semua trus dibikin goal kan repot. Soalnya ga bisa di jual😀

      • astie

        Kalau kompor..oven..gtuw di batasi yaw bli nya hanya di level2 tertentu yaw…it ntar level2 tinggi jg di batasi????

      • Iya, kecuali beli pake gems. Aku di lv99 mentok tuh kompor,oven dsb cuma bisa dipake 18 biji

  5. rinabona

    hahaha.. sama aku jg pernah , trus pernah jg kepencet kebeli misteri box, yg sukses ngabisin diamond, tp untungnya hadiahnya lucuk2😀
    id aku rinabona yaa..
    etapi di RS lebih kece dari BS ku .. hihi

    • Hahaha.. Paling nyebelin itu emang kalo berhubungan sama gems. Susah payah ngumpulin eeehh.. ilang buat yang ga guna😀
      Hoo.. rata2 pada suka RS yaa, kalo aku sih lebih suka BS soalnya makanan di RS cepet banget habisnya (ga cocok buat yang jarang maen. hehe.. ) Tapi barang2 di RS emang lebih cute sih drpd BS ;p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: