Jogja 6-8 Juni 2013 – Pantai Drini & Pantai Indrayanti

Raminten Jakal

Jumat, 7 Juni 2013

Yapp,, akhirnya hari yang di tunggu2 tiba. Tujuan utama kami ke Jogja adalah mengunjungi pantai-pantai yang ada di wilayah Wonosari,  Gunung Kidul. Dan personil yang ikut kali ini berbeda dengan semalam karena Iin, Nolen, dan Sekar tidak dapat libur hari itu. Hari itu temen gw yang ikut gw dan Irene ke Pantai Wonosari adalah Tina (salah satu mahasiswi semester akhir di universitas ternama di Yogyakarta, sebut saja Sanata Dharma) dan Retha (alumni sepuh F. Farmasi di universitas ternama di Yogyakarta, sebut saja Sanata Dharma )

Okee.. kayanya daripada banyak cerita mending langsung aja liat foto2 kami di sana ya

Pantai Drini 

Pantai Drini_ Yihayihi's Blog

Pantai Drini _ Yihayihi's Blog

Pantai Drini adalah pantai pertama yang kami kunjungi. Sebenarnya gw agak heran, karena beberapa kali ke Pantai Wonosari, pantai terdekat dengan gapura masuk adalah Pantai Baron. Ternyata driver kami memang sengaja melalui jalan lain agar langsung ke pantai ini. Tapi tetap ada petugas tiketnyaa looh.. Masing-masing orang dikenakan biaya Rp 4000 untuk sekali masuk ke semua pantai yang ada disini. Lumayan murah kan..

O, ya.. pas kami ke sini, cuaca lumayan tidak bersahabat loh, hujaan.. (padahal si Irene uda pake sun block banyak2 ) Tapi tetep asyik koq. Toh, tujuannya ke pantai kan buat basah2an juga.. hahaha..

Pantai Indrayanti

Berjalan sedikit ke kanan dari Pantai Drini, maka kita akan menemui Pantai Indrayanti. Pantai yang akhir2 ini banyak dikunjungi para wisatawan. Mulai dari pemandangannya yang keren, ombaknya yang indah, bungalow2 di sepanjang pantai, juga tempat makan terbuka yang langsung menghadap pantai. Pokoknya jangan melewatkan pantai yang satu ini deh kalau anda berkunjung ke Wonosari. hehe..

Pantai Indrayanti _ Yihayihi's Blog

Pantai Indrayanti _ Yihayihi's Blog

Pantai Indrayanti _ Yihayihi's Blog

Pssttt.. Di pantai ini kita ketemu sama pasangan artis Mathias Muchus dan Mira Lesmana loh.. hihi.. Berhubung gw ga tau etis atau engga ngambil foto diem2, jadinya gw kasih tampak belakang si aktor keren ini aja yaa..

Pantai Indrayanti _ Yihayihi's Blog

lagi maenan payung

Next.. Pantai Sundak dan Pantai Sadranan

Categories: Jalan-Jalan | Tags: , , | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Jogja 6-8 Juni 2013 – Pantai Drini & Pantai Indrayanti

  1. aku pernah ke sana. pantai Drini ada pulau Drininya kan! kog gak ke Pantai Kukup segala? tgl 6 aku ke sana.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: