Jogja 6-8 Juni 2013 – Pantai Sundak & Pantai Sadranan

Pantai Drini & Pantai Indrayanti

Pantai Sundak

Berkendara sebentar dari Pantai Indrayanti,, sampailah kami di Pantai Sundak. Pantai ini juga cukup terkenal loh. Sangat indah dengan air laut yang sangaat jernih. Betah banget kita berlama-lama di situ. Gw n Irene juga sempat berendem di situ. hehe.. Ketika kami tiba di Sundak, kebetulan pantai ini sepi, tidak seperti di Pantai Indrayanti yang lumayan ramai.

pantai sundak_yihayihi's blog

Air laut yang jernih dengan batu-batu karang dan ombak di kejauhan..

Pantai Sundak_YihaYihi's blog

Serasa pantai pribadi.. hahaha..

Pantai Sundak_Yihayihi's Blog

Oke, tolong  jangan pedulikan makhluk di tengah itu. Tapi lihat dikejauhaan sanaaa.. Orang yang pakai payung putih itu Mathias Muchus dan Mira Lesmana lohh.. hihi..😀

Pantai Sadranan

Pantai terakhir yang kami kunjungi. Nahh.. Pantai yang satu ini pantai kenangan niih.. Hehe.. beberapa tahun yang lalu (2009 kalau ga salah) gw sama temen2 kuliah gw pernah nginep di pantai ini (Mau baca ceritanya, boleh mampir ke blog ini ). Setiap kali gw mampir ke pantai ini pasti selalu sepi. So lucky.. Mungkin banyak yang belum tau juga keberadaan pantai Sadranan. Padahal pantainya juga sangat indah loh. Di pagi dan sore hari saat air belum surut kita bisa berenang dan bermain air. Tak jauh dari pantai ada  sebuah bukit kecil. Nah, kita bisa melihat seluruh pemandangan pantai Sadranan dari atas bukit itu.

Berhubung hape gw lowbat ketika sampai pantai ini, jadi gw comot poto2 dari kamera Tina dan poto2 tahun 2009😀

Pantai Sadranan_Yihayihi's Blog

Hujan-hujanan yang penting hepi..😀

Pantai Sadranan_Yihayihi's Blog

Ini bukit yang gw bilang tadi.. keren kan bisa langsung liat ke Pantai di bawahnya🙂

Sayang, ada satu hal yang gw ga suka!! Vandalisme. Coba bayangkan seandainya tembok itu bersih dari semua coret2an. Pastinya jauh lebih nyaman dan enak dilihat kan. Buat para traveler, wisatawan.. hendaknya selalu menjaga keindahan dan kebersihan objek wisata di mana pun itu yaa🙂 Jangan suka corat-coret sembarangan.. Sumpah, gada yang peduli lu pernah hadir di situ ato engga. Gada yang peduli juga lu saat itu pacaran sama siapa. Apalagi kalau cuma sekedar belajar nulis huruf2 ga jelas.. (hehe.. sori,, koq jadi esmosi ya..!?😀 )

Doohh.. ngantuuk.. to be continue dolo..

Categories: Jalan-Jalan | Tags: , , | 5 Comments

Post navigation

5 thoughts on “Jogja 6-8 Juni 2013 – Pantai Sundak & Pantai Sadranan

  1. kak, tggl 5 Jul aq ultah lho!

  2. Hahah! tolong pedulikan mahluk di tengah yg keren itu, Matias Muchus n Mira Lesmana aja rela jd background potonya..😀

    yuhuu ditunggu lanjutannya Mba..

    • Matias Muchus n Mira Lesmana yang sekecil itu jauh lebih sesuatu banget ting daripada makhluk ituu.. hahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: