Mimpi Buruk Menyebalkan

Pernahkah mengalami mimpi buruk yang sama dan sering? well, gw pernah. Dan tadi malem banget gw ngalamin lagi. Jenis mimpi buruk ini adalah mimpi yang paling menyebalkan buat gw. Mimpi dikejar-kejar. Gw pernah mimpi dikejar gorila, komodo, setan di Sleepy Hollow, sama setan di Jeepers Creepers. DANN.. yang paling sering gw impiin adalah mimpi di kejar gorila (Kenapa sihh!??) Setting mimpi gw saat di kejar-kejar itu entah kenapa selalu sama. Antara di komplek perumahan gw atau di rumah simbah gw. Yang semalem itu lokasinya di komplek rumah gw.

Begini kronologis kejadian sebelum gw mimpi : Jam 8.30 malem tiba2 gw ngantuk luar biasa. Pas nyentuh kasur langsung nyenyak (pdhl biasanya ngutak-ngatik hp or ngomik dulu). Bangun2 jam steng 1 malem dalam keadaan tengkurap dan bentol2 gara2 ga pake selimut. Habis itu ganti baju dan lanjut ngorok sampe lupa doa (nahh, ini nihh.. kalo lupa doa biasanya alamat mimpi buruk :D)

Dan dimulailah mimpi buruk menyebalkan itu..

– to be continue –

Categories: corang-coreng | 2 Comments

Post navigation

2 thoughts on “Mimpi Buruk Menyebalkan

  1. Agustin

    Sist mau tanya, bayi hamster ku mati 1, begitu aku tau aku langsung pisahin , Tapi aku liat induknya mondar mandir nyariin, jadi aku satuin lagi deh, gimana tuh sist? Kira” bahaya ga buat bayi hamster ku yg lain? Tolong balas yah sist, kalau boleh aku minta nomor HP mu, kirim ke inbo fb ku aja sist, fb ku Agustin suhriyati, trims

    • Klo bayinya udah mati lebih baik emang di ambil, drpd dimakan. Klo mondar-mandir mungkin dy agak stres setelah melahirkan. Asal dy masih nyusuin bayi2 yang lain gpp kok

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: