Tempat Sisir dari Kotak Parfum

Tutorial pertama aku >_< (jadi degdegan). Sebenernya diy yang paling sering saya bikin adalah kotak serbaguna dari kotak sepatu. Soalnya kotak sepatu itu fungsional banget, bisa buat nyimpen benda2 kecil biar ga kececer. Tinggal di lapisin kertas kado trus jadi unyu deh. hehe.. Nah, sekarang saya mau coba bikin tempat sisir dari kotak bekas parfurm. Kenapa saya pake kotak bekas parfum? soalnya saya punya kebiasaan nyimpen kotak2 bekas. Bekas coklat, bekas waffer, dll  OK, serius.. Soalnya bahannya lumayan tebel karena bagian dalemnya dilapisi karton  selain itu kotak2 bekas itu dah numpuk dan ga tega buangnya  

Bahan : 4 kotak bekas tempat parfum (sewaktu2 bisa ditambah), double tape, gunting

PhotoGrid_1448934523540

  1. siapkan kotak bekas tempat parfum
  2. lipat bagian tutup kiri-kanan ke dalam kotak. Saya sengaja tidak mengguntingnya supaya hasilnya tidak kasar
  3. lipat bagian tutup belakang ke dalam kotak
  4. rekatkan kotak2 tersebut dengan double tape seperti pada gambar (oya, pada saat membuat ini saya belum kepikiran untuk share di blog jadi mungkin di gambar keliatannya kotak2 tersebut direkatkan dulu baru tutupnya di lipat. lebih baik sih di lipat dulu baru direkatkan yaa..)

Dan hasilnya.. jengjeng..

PhotoGrid_1448934616285

klo buat stationary terlalu tinggi. Cocoknya untuk benda2 yang ukurannya panjang

Butuh tempat untuk hair iron/catokan? jengjeng..

PhotoGrid_1448934708676

 

Categories: DIY | Tags: , , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

