Bookends

Hari ini pulang dengan setumpuk komik baru. Conan 87, Miiko 28, Hunter x Hunter 27, sama Beelzeebub 26. Demi mencegah tambahan pengeluaran pokoknya belanja komik kudu borongan sebulan sekali. Biar tekornya berasa jadi ga beli2 yang lain

Ga kerasa komik2 gw tambah banyak aja (iyalaah gw koleksi komik dari jaman sd) rak komik gw juga jadi kepenuhan, udah disusun rapi eee.. pada jatuh. Akhirnya kepikiran deh buat bikin bookends (bahasa indonesia-nya apa ya? Pembatas buku? Penahan buku?) baiklah sebut saja dia pembatas untuk buku di rak (naon sih?). Ya pokoknya itulah

 DSC_1040

Masih inget hobi baru gw pelihara ikan? Hohoho.. sampe sekarang masih hidup doong mereka. Sejak beberapa bulan yang lalu ituh ikan2 gw udah ngabisin 2 botol makanan di atas. Berhubung gw kadang suka numpuk barang ga jelas akhirnya sampe sekarang botol2nya belom di buang nahh,, botol2 itulah yang sekarang bakal gw bikin jadi bookends sodara2. Hehehe..

Biar cepet gw bikinnya simpel aja :

  1. Bersihkan botol sampe bener2 bersih, sabunin juga kalo perlu. Soalnya kan itu bekas makanan ikan jadi gatau deh terbuat dari apa. Siapa tau ada campuran cacing mati
  2. Masukkan kerikil/batu buat pemberat ke dalam botol. Kalo gw sih kan masih punya batu2 bekas hiasan akuarium, jadinya minta dikit sama si ikan. Katanya boleh.
  3. Tutupin label makanan ikan di botol pakai kertas warna. Biar kece warnanya disamain sama tutup botolnya. Nempelnya bisa pake lem kertas atau double tape
  4. Kasih hiasan ala kadarnya

Nahhh.. ini jadinya guys..

PhotoGrid_1456677582171 PhotoGrid_1456677654702

Gampang banget yaa.. silakan berkreasi

 

Categories: DIY | Tags: , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: