DIY Tissue Roll

DSC_1091Sebenernya dah lama banget pengen coba bikin diy yang satu ini. Udah ngumpulin tissue roll juga biar bisa bikin. Hehehe.. DIY tissue roll ini banyak banget di temuin di internet. Mulai dari tempat pensil, celengan, tempat gulungan kabel, hiasan bunga, dll. Bahan utama yang dipakai adalah karton yang ada di tengah gulungan tissue gulung. Yang biasanya kalau tissue udah habis trus dibuang itu looh. Naah,, dari pada di buang gitu aja bisa juga di manfaatkan untuk sesuatu yang berguna. Bagi yang sudah punya anak bisa juga untuk mereka berkreatifitas sendiri.

Malem ini mumpung gada kerjaan gw iseng2 bikin tempat pensil dari karton tissue roll ini. Bahan2nya : karton tissue roll (tissu gulung), kertas warna, double tape / lem, gunting, karton (untuk alas)

Karena cukup mudah sepertinya ga perlu pake tutorial ya. Di jamin pasti pada bisa bikin deh (yang penting niat) Ini contoh percobaan pertama yang gw buat malam ini. hehe..

PhotoGrid_1458057484103 PhotoGrid_1458057827421

Seperti yang gw bilang di atas, masih banyak diy lain yang bisa di buat dari benda yang satu ini. Nah, silakan berkreasi. c u

Categories: DIY | Tags: , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: