Mimpi Aneh before WD (1)

Akhir-akhir ini lagi-lagi gw sering banget mimpi aneh. Mungkin karena pengaruh wedding day gw yang beberapa bulan lagi (catet yak ‘beberapa bulan’, helloow gmn kalo udah mendekati yak). Mimpi2 aneh gw yang beberapa masuk kategori mimpi tidak menyenangkan ini biasanya seputar resepsi pernikahan. Pacal gw juga mungkin dah cape denger curhatan gw tentang mimpi2 gw ini

Sebenernya sih ga ada alasan buat gw mimpi buruk ya, soalnya semua vendor pernikahan gw udah lengkap. Gw juga pake wo, yang berarti ngurangin kerjaan gw mikirin ini-itu dong. Gw juga berusaha untuk ga terlalu stres mikirinnya. Meskipun pada akhirnya mungkin alam bawah sadar gw sebenernya cemas, ragu, takut dan sebagainya sehingga akhirnya berdampak pada mimpi2 gw.

Salah satu mimpi teraneh (dan terburuk) yang gw alami adalah tadi malam. Sampe2 pas bangun tidur gw langsung bersyukur setengah mati kalo itu hanya mimpi Bayangin aja, gw mimpi kalo gw dan cami dateng telat ke resepsi pernikahan kami. Gilanya lagi kami ke sana dengan baju biasa dan gw nenteng2 gaun pengantin gw yang cuma korset dan gaun putih biasa. Sampe di gedung para tamu udah pada mulai makan dan gw harus ngumpet2 ngelewatin mereka.

Satu lagi yang gw perhatiin, nyaris ga ada dekorasi di ruangan tersebut. Di depan pelaminan hanya ada pot2 taneman biasa dan udah.. gada hiasan catering, pergola, boro2 foto galery. Ga cukup sampe di situ, ketika gw ganti baju tiba2 dateng seseorang yang bilang kalo banyak tamu yang marah gara2 kelamaan nunggu. Hikshikshiks.. Di saat seperti itu eehh.. dateng lagi orang2 yang bawa2 pilar jalan sama bunga yang ternyata mereka baru mau mulai ngedekor. wtf

Akhirnya dengan gaun yang ga banget gw pun masuk. Oya satu lagi NO MAKE UP!! Biisaaa yaa pengantin cewe no make up sama sekali. Si mamah juga cuma bilang udah diurai aja rambutnya. Tapi akhirnya ada tante gw yang ngegelung rambut gw gitu aja (yup, gitu aja :D) dan gw juga cuma pake lipstik sehari2 yang biasa gw pake ke kantor (lipstik yang kalo dipake ga keliatan klo pake lipstik). Padahal dulu waktu kakak gw nikah aja dandannya sampe 5 jam. hikss… Yang ngenesnya juga adalah pas gw ketemu bridesmaid gw (sepupu gw). Bajunya lebih oke bgt drpd gw. hahahaha.. (biasa juga gt sih,, tapi kaaann.. ).

Akhirnya sampe juga gw di pelaminan. Pelaminan teraneh yang pernah gw liat. Jadi hanya ada 2 sofa panjang di situ dan yang anehnya gw dan cami duduk di salah satu sofa dengan ortu dan tetangga (?) gw. Gubrakk.. Dari atas pelaminan gw menyaksikan pemandangan yang sangat mengenaskan (siap2 tissue guys). Sepiiii.. tamu2 udah pada pulang sodara2. Disitu gw langsung nangis. Saat itu kan gw belum tau kalau itu hanya mimpi jadi emang terasa nyata banget,  seolah-olah gw berada di kehidupan nyata, seolah-olah gw adalah pengantin paling menyedihkan sedunia Tapi ga lama kemudian dateng rombongan ibu2 banyak banget yang gw ga kenal dan nyalamin kita (kita = gw, cami, ortu, dan tetangga (?) yang duduk satu sofa). Tiba2 gw liat salah satu tamu yang dateng adalah temen SMA gw dengan dandanan yang modis abis yang bikin gw malu setengah mati. Langsung deh gw panik mendadak dan Puji Tuhan saking paniknya gw langsung terbangun. Terbangun dengan kondisi panik. hahaha..

Ini adalah salah satu mimpi aneh dari sekian banyak mimpi aneh yang gw alami akhir2 ini. Mimpi aneh lainnya untungnya udah lupa. Dan mumpung masih inget akhirnya gw share di sini. Ga ada maksud apa2 sih, tapi kalau2 ada diantara kalian yang juga ngalamin hal ini, you’re not alone girls. Tetap semangat, jangan jadi galau, baper, ato bikin stres. Pacal gw juga sering ngakak klo gw cerita mimpi2 aneh. Di bawa lucu aja dan yang paling penting selalu berdoa untuk diberi kesehatan dan kelancaran.

Categories: Lovely September 2016 | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

