Kotak Pensil Gantung

Duuuhh.. entah berapa lama postingan ini ada di draft gw. Kebiasaan gw nih, nunda2 udah gitu yang satu belom kelar eehh.. dah nulis yang lain lagi. Ada beberapa postingan gw dari tahun lalu yang ampe sekarang masih bertengger di draft sampe ahirnya basi kalo di publish sekarang. hahaha.. *jadi curcol. Yodahlah ga usah banyak cerita langsung aja yak..

Berawal dari kebiasaan gw lempar pensil dan penghapus ke mana2 akhirnya kepikiran juga buat bikin ini.

DSC_1108 PhotoGrid_1459830354963

Bahan : Kotak parfum (again), kotak bekas pasta gigi, bungkus kado (pake dari sisa2 soalnya cuma butuh dikit), gunting, selotip

Caranya mah tinggal tempel2 aja gitu. pokoknya nanti jadinya kaya di gambar itu. hehehe..

DSC_1114

Sok doang ada partiturnya :D

PhotoGrid_1459830427771

lumayan yah, bisa juga di bikin tingkat lagi🙂

Categories: DIY | Tags: , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: