Mimpi Aneh before WD (2)

Baru beberapa waktu yang lalu gw nyeritain mimpi buruk gw about resepsi pernikahan, tadi malem gw mimpi aneh lagi. Sebenernya setelah itu pun gw beberapa kali mimpi aneh, cuma yang semalem itu gw mimpi tentang pemberkatan. Biasanya mimpi aneh gw itu seputar resepsi, baru kali ini gw mimpi buruknya tentang pemberkatan. hahahaha… Apa mungkin karena saat ini gw sedang persiapan untuk pemberkatan? Akhir bulan ini kami akan mengikuti kursus persiapan perkawinan (kpp) dan saat ini juga gw sedang milih2 lagu pernikahan buat diajuin ke romo. Oiyaa.. tadi malem sebelum tidur gw baca2 lagi tuh semua teks lagu, mungkin gara2 itu yaa jadi kebawa mimpi? Dan sialnya mimpi yang akhirnya terrefleksikan adalah mimpi buruk. Hahaha..

Gw rada lupa2 sih tapi yang jelas gw ada di sebuah tempat yang mirip gereja, ada altar kecil (bagian altar ga terlalu jelas) dan bangku umat. Dan gatau kenapa gw merasa seolah-olah tempat itu adalah rumah gw. Hehe.. Hari itu ceritanya adalah hari pernikahan gw, tapi gwnya ga pake gaun pengantin (weird). Lalu romo pun dateng, tapi datengnya super kecepetan, padahal di undangan kami tertulis jam 2 siang. Gw liat camer gw juga belum dateng dan nyokap gw nelpon biar cepet dateng karena misa udah mulai (yak,, mulai tanpa kehadiran orang tua/wali dari cami). Yang bikin gw sedih yang hadir di pemberkatan itu cuma sedikit banget (kayanya cuma kursi depan yang ga ke isi)  padahal dulu waktu kakak gw merid banyak banget yang dateng. Sodara2 aja udah banyak, belum ditambah tetangga. Iniiii.. yang dateng siapa juga gw ga kenal kayanya (eh, tapi kalo dipikir2 lagi kayanya ada orang tua yang agak familiar, tapi cukup gw yang tau) Pokoknya di acara itu gw sedih bangetlah,, kesel juga sama romonya gara2 dateng kecepetan padahal orang2 taunya jam 2 siang (hikss..)

Akhirnya acara pun selesai (gw bilang acara aja ya, soalnya ga jelas itu lagi ngapain sebenernya), dan tiba2 gw udah di rumah gw yang sebenernya. Gw liat jam ternyata jam 2.10 siang, dan ga lama gw liat kok tetangga gw pada nyamperin ke rumah gw, pake dandanan kece gitu. Ternyata mereka mau menghadiri pemberkatan gw dong. omaigat! (tukan berarti tempat acara tadi emang rumah gw) Dan gw yang entah kenapa pake kaos rumah belel dan celana pendek keluar dan cerita kalau pemberkatan udah selesai tadi gara2 romonya kecepetan. Para tetangga gw langsung yang kaya kecewa gitu. Hikshiks.. seandainya acaranya tadi tepat waktu pasti banyak yang dateng. Trus gw dengan kaos belel dan celana pendek itu bilang ke mereka buat dateng ke resepsi nanti sore.

Selesai.. dan gw pun bangun. Mudah2an mimpinya ga to be continue ya. Besok2 mimpinya yang bagus2 aja yaa..hahaha..

Kita ga bisa memilih mimpi tapi kita bisa mengusahakan yang terbaik untuk kehidupan nyata🙂

Categories: Lovely September 2016 | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

