Kupon Pengambilan Souvenir Pernikahan

Tahh, gw si calon pengantin euweuh gawe alias kurang kerjaan. Tinggal sebulan lagi tapi malah merepotkan diri sendiri.

Jadi ceritanya souvenir buat nikahan gw itu sesuatu yang rada ribet buat di bawa2. Gw sih sejak awal emang pengen pake kupon gitu buat ngambil souvenir tapi si mamah keukeuh pengen ga usah pake. Katanya sih takut tamunya lupa (iya siiih gw juga sering banget lupa ngambil souvenir kalo pake kupon gitu). Tapi gw rada ga enak aja kalo tamu2 undangan bakal nenteng2 tu souvenir sambil makan, ribet banget. Apalagi mana ada tamu yang bakal bawa tas ransel segede gaban buat kondangan (kecuali si niko yg bawa2 tas selempang pas undangan Kristi buat nampungin souvenir. Wkwkwk).

Akhirnya setelah berdiskusi sama kakak, wo dkk akhirnya keinginan gw terkabul. Tapi gw juga minta display souvenir biar tamu yang pulang ga lupa ngambil souvenirnya. Dan artinya kerjaan tambahan juga buat wo. Doi kudu merhatiin biar gada yang ngambil souvenir tanpa kupon.

Nah, balik lagi ke atas, karena gw calon pengantin yang suka merepotkan diri sendiri akhirnya si kupon gw bikin sendiri dong. Okayy, 400 kupon buat hari H yang tinggal sebulan agi.

Jadi pertama gw nyari kertas a4 dulu secara printer gw eksklusif jadul cuma bisa kertas a4. Akhirnya belilah kertas a4 warna pinky. Gw cari referensi buat framenya dari google trus utak atik di ms word, akhirnya jadi dehh..taraaaa..

DSC_0055

Lumayan yaah hasilnya. Tapiiii.. Berhubung ini kertas a4 80gr biasa, well bisa di tebak dong tipisnya kaya apa. Hehe.. Akhirnya kesenggangan gw berikutnya adakah nempelin pita satu2 ke kuponnya.

IMG_20160815_131453

Ini mah sepupu gw pas gw kasi tau langsung menentang keras. Sampe nginget2in label nama undangan yang belum kelar gw bikin. Gw sih ngeles aja tinggal undangan ortu yang belum (padahal itu yg paling banyak, 3xnya undangan gw ama hari). Untungnya cami gw yang baik hati mau bantuin gw bikin si kupon ini. Doi yang fotokopi sm bantuin nempelin pita (nempelinnya di jekrek aja biar gampang) trus gw yang motong2 kertas sama pitanya.

DSC_0056

Mudah-mudahan keburu yaah😀

 

Categories: DIY, Lovely September 2016 | Tags: , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: