Prewedding Taman Balai Kota Bandung & Kopi Ireng

Prewedding gw dan cami berlokasi di Bandung tanggal 24 Maret 2016, 6 bulan sebelum pernikahan kami. Sengaja pilih tanggal jauh2 biar pas mendekati hari H ga usah ribet sama yang beginian. Tadinya sempet kepikiran prewed di jogja secara di sana kan banyak pantai yang ok. Tapi menimbang biaya dan waktu akhirnya rencana itu kami coret.

Setelah berdiskusi sama bang Adit dari Jukut akhirnya kami putuskan untuk prewed di Taman Balai Kota Bandung dan Kopi Ireng Dago Pakar. Dua tempat itu bisa dibilang murah meriah loh:

  • Balai Kota:  free. Bayar keamanan jg engga. Hehe.. tapi pas kita ke sana ternyata lagi ada rombongan anak2 sd, akhirnya sukses jd tontonan. Hahaha.. tapi lucunya mereka kaya yang ga aneh gitu liat gw dengan gaun dan make up heboh gitu. Malah ada anak kecil yg teriak ke temen2nya “awas.. awas.. minggir ada yg mau foto prewed” wkwkwk.. Oya, ada spot dimana Gereja Katedral keliatan dari taman loh, tapi ga ditampilin di sini ya, gara2 cami susah banget diajak senyum. hihihi.. Tadinya pengen foto di air mancur di taman vanda tapi udah keduluan anak2 yang pada nongkrong di situ jadi ga jadi deh. Akhirnya ga sampe 2 jam kita cabut. Alamat : Jalan Wastukencana No.2, Babakan Ciamis, Sumur Bandung, Bandung.
 img-20160814-wa0002  img-20160814-wa0004

 

  • Kopi Ireng:  Naah..yang gw seneng dari kopi ireng ini ga kaya cafe lainnya. Kalo cafe lain rata2 matok harga minimal 500rb (malah ada yang jutaan) cuma buat foto doang. Klo di sini yang penting minimal order 450rb bisa foto sepuasnya. Kemarin kita ber 5 , gw, cami, mamah, bang Adit + asisten. Jadi 450rb ga rugi2 bangetlah. Secara cape jg kaan foto2 gitu. Alamat : Jalan Bukit Pakar Timur No. 1, Ciburial, Cimenyan, Bandung.
 img-20160814-wa0001  img-20160814-wa0003

dan_4631

Bonus :

Ini pas lagi retouch sama Mba Wiwid dari Yos Salon yang bageeeur pisan. Lokasi di taman balai kota bandung.

img-20160324-wa0011

Categories: Lovely September 2016 | Tags: , , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: