Bakery Story Before After

Lanjutan dari sini

Tiga tahun vakum dari BS tentunya ada beberapa hal terjadi.  Pertama, banyak task yang udah terlewat dan akhirnya tergembok selamanya. Kedua, banyak neighbor yang sudah tidak aktif dan tentunya akan merepotkan. Ketiga, ada beberapa perubahan dalam BS (nanti gw bahas)

Jadi, inilah penampakan bakery saya sebelum dan sesudah bersih-bersih masal setelah 3 tahun :

 BEFORE  AFTER
 screenshot_2017-01-05-20-43-54-34

Jumlah neighbors : 301

Star level : 2

Nama Bakery : yihayihi

 screenshot_2017-01-09-14-50-50-16

Jumlah neighbors : 73

Star level : 4

Nama Bakery : Hamylo Cafe (spent 10 gems)

 bakery_story-2017-01-07-10-49-29

Size : 22 x 23

 bakery_story-2017-01-08-09-04-09

Size : 24 x 27 (spent 80 gems + 17.500.000 coins)

screenshot_2017-01-06-23-52-32-28

Gems : 130

Coin : 33.764.573

screenshot_2017-01-09-16-59-21-09

Gems : 52 (btw, I accidentaly lost 49 gems for stove and now I only have 3 gems 😦 )

Coin : 15.303.704

Ada beberapa alasan kenapa saya harus memangkas jumlah neighbor saya:

1. Ada banyak task yang harus dikerjakan dan membutuhkan part. Agak merepotkan kalau harus meminta part tersebut ke ratusan orang yang bahkan kita sendiri gatau dia masih aktif atau ngga

2.  Untuk menaikan dan mempertahankan star level kita harus visit ke tiap neighbor. Tapi tentunya agak sayang kalau kita harus visit ke neighbor yang tidak aktif, lebih baik kita kasih reward buat para player aktif

3. Juga untuk gift, lebih baik kita kasih gift untuk player aktif karena mereka pasti membalas

4. Mungkin ada yang berpendapat neighbor tidak aktif tidak perlu di remove, yang penting star level kita naik. Tapi sekali lagi menurut saya tetap merepotkan. Gini, semua player punya nama bakery sendiri dan itu A-Z. Biasanya saya ngasih tips dan gift lewat menu Social -> Neighbor . Daan.. Saya hanya ngasih untuk neighbor dengan star level 3 / 4. Nahh.. Klo jumlah neighbor saya ada 500 dan neighbor aktif saya itu huruf depannya Z kebayang dong gmn wasting timenya harus scroll terus kebawah (fyi, setiap 1 layar hanya menampilkan 4 nama neighbor..)

screenshot_2017-01-16-09-07-43-43

Baca juga :

Bakery Story Tips & Trick Part 1

Bakery Story Tips & Trick Part 2

Bakery Story Tips & Trick Part 3

Bakery Story Tips & Trick Part 4

Advertisements
Categories: Bakery & Restaurant Story, Bakery Story Design | Tags: , , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: