Bakery Story Design (Part 4)

Sebelumnya gw mo share sesuatu. Gara2 kerajingan ngubah desain akhirnya jumlah coin gw berkuraaaaang drastis. Dari yang awal januari ada sekitar 33jt sekarang tinggal 1jt saja Dan gw merasakan sepertinya sekarang jauh lebih susah ngumpulin duit daripada dulu (gw jadi bertanya2 kq bisa ya 3 tahun lalu gw ngumpulin 33jt coin ) Kayanya gw kudu ngontrol lagi pengeluaran si bakery.

Yah, whateverlah.. Desain terbaru gw kali ini kembali ke desain dengan 2 tingkat dan mungkin akan bertahan cukup lama mengingat coin gw sekarat

1. Rencana semula sih tingkat duanya mau dibikin buat naruh oven sama counter tapi batal karena jadi keliatan rame banget dan ga seru ya kalo ga ada tamu yang ke atas 😅 menurut gw desain ini adalah desain terboros. Biasanya sih gw selalu make perabotan yang sebelumnya tapi kali ini gw ngebeli wallpaper baru (Coffee smoke & brick) , floor baru (stars below & coffee smoke), meja sama kursi baru (onyx, black & white, & coffee smoke), sama oven baru (lunar oven) lumanyun juga habisnya. Wkwkwk

2. Ga tau kenapa tiba2 kepikir ide nambahin balkon. Hahaha.. Iseng2 nyoba akhirnya jadi kaya gini. Suka banget deh sama si cute little vampire di balkon kiri

3. Kali ini perubahan ada di lantai dasar. Bakery store gw ubah posisinya supaya bisa nambah meja sama kursi (pada akhirnya gw beli meja sama kursi baru lagi – shimmering silver )

Advertisements
Categories: Bakery & Restaurant Story, Bakery Story Design | Tags: , , | 1 Comment

Post navigation

One thought on “Bakery Story Design (Part 4)

  1. Kok nggak posting tentang hamster lagi ya.. maap oot

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: