Sekilas Saya

Haloo, nama saya Maria Yesse. Makasih yaa udah repot2 mampir di blog ini. Mungkin yang kesasar ke sini gara2 lagi searching tentang hamster, mudah2an artikel2 saya bisa sedikit membantu yaa.. Semua yang saya tulis di sini pokoknya berdasarkan pengalaman saya melihara hamster. Jumlah hamter saya pernah sampe hampir ratusan loh gara2 beranak pinak terus. hahaha.. Mulai dari yang awalnya tiap hamster dikasih nama trus lama-lama..saking banyaknya sampai bingung mau kasih nama apa..   

Selain hamster, saya juga pecinta komik dan novel. Saya punya 3 rak khusus untuk nampung komik dan novel saya di kamar. hehe.. Ada beberapa juga yang saya ceritakan di blog ini. 

Kegiatan rutin saya saat ini kerja, aerobik, organis gereja, dan pastinya melihara hamster.

 Sekian tentang saya.. i hope you can enjoy this blog

 

 

15 Comments

15 thoughts on “Sekilas Saya

  1. desy amaliyah

    salam kenal mba,mba knp si eyeshield21 nggak sampe abis? ngegantung bgt akhirnya

    • Iya, klo animenya emang ngegantung dari sananya. Jadi harus baca komiknya biar puas. Sayang yahh v_v

  2. ka, aku mau tanya. hamster kaka berapa kandang? aku sih ada banyak! tapi hamster tertuaku(1 th(baru aja ultah)) udah ketemu Yihha dan Yihhi. namanya Cicka dan Cicko. mampir ke cerita-kam.blogspot.com ya!

    • Berapa yaa.. 15 lebihlah. Ditambah kandang impra buat nampungin yang jomblo2. Hehe.. Semoga cicka cicko bahagia di sana🙂

  3. kak, tolong tampilin blogku! hamsterku-lucu.blogspot.com tenang, sekarang udah ada isinya kok! lengkap!!! plis! dari dulu, blog kakak udah ku pasang kok!!!

  4. kaka, kasih alamat email kaka dong!

  5. shita

    ajarin dong sist cara buat blog kyk bginian,, pengenn banget😦

    • Hihi.. ini juga uda lamaa bikinnya. Terserah sih mau bikin di wordpress atau blogspot/blogger. Kalau saya pakai wordpress. Tinggal masuk ke wordpress.com trus Sign Up. Nanti ikutin aja petunjuknya🙂

  6. Ega cantik

    salam kenal dari hamsterku Chicka(ce) dan Chicko(co) buat Yihhi(dari Chicko) dan Yihha(dari Chicko)

    • Yihha dan Yihhi sudah di alam baka..😀 jadi aku sampein salamnya buat para keturunannya aja yaak.. ^^

      • Ega cantik

        oh, udah di surga ya? kok bisa mati kenapa ya? sampein salam ke hamster mbak yang jenisnya WW ya!

  7. als crow / jakarta timoer

    gila cuy……,elo itu gue banget…,cz tp bedanya w baru mulai tergila gila sama hamster,lagian banyak orang ga tau kalo hamster tuh pets paling populer di amerika sono…g tau lempengan yang mana.tp thanks bgt bwt segala informasinya,,,,he3x,,, lengkap amat.,

    • Sayangnya kadang2 orang hanya suka sesaat, setelah itu bosen, trus hamsternya ditelantarkan🙂

      Sama2.. semoga berguna yak, hidup hamster!hahaha..

  8. Salam kenal ya dari HamsterOnline Malang…:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: