Bakery Story Design (Part 4)

Sebelumnya gw mo share sesuatu. Gara2 kerajingan ngubah desain akhirnya jumlah coin gw berkuraaaaang drastis. Dari yang awal januari ada sekitar 33jt sekarang tinggal 1jt saja Dan gw merasakan sepertinya sekarang jauh lebih susah ngumpulin duit daripada dulu (gw jadi bertanya2 kq bisa ya 3 tahun lalu gw ngumpulin 33jt coin ) Kayanya gw kudu ngontrol lagi pengeluaran si bakery.

Yah, whateverlah.. Desain terbaru gw kali ini kembali ke desain dengan 2 tingkat dan mungkin akan bertahan cukup lama mengingat coin gw sekarat

1. Rencana semula sih tingkat duanya mau dibikin buat naruh oven sama counter tapi batal karena jadi keliatan rame banget dan ga seru ya kalo ga ada tamu yang ke atas ūüėÖ menurut gw desain ini adalah desain terboros. Biasanya sih gw selalu make perabotan yang sebelumnya tapi kali ini gw ngebeli wallpaper baru (Coffee smoke & brick) , floor baru (stars below & coffee smoke), meja sama kursi baru (onyx, black & white, & coffee smoke), sama oven baru (lunar oven) lumanyun juga habisnya. Wkwkwk

2. Ga tau kenapa tiba2 kepikir ide nambahin balkon. Hahaha.. Iseng2 nyoba akhirnya jadi kaya gini. Suka banget deh sama si cute little vampire di balkon kiri

3. Kali ini perubahan ada di lantai dasar. Bakery store gw ubah posisinya supaya bisa nambah meja sama kursi (pada akhirnya gw beli meja sama kursi baru lagi – shimmering silver )

Advertisements
Categories: Bakery & Restaurant Story, Bakery Story Design | Tags: , , | 1 Comment

Bakery Story Design (Part 3)

Back to nature design

Sebelum fix design ini sebenernya gw udah berkali-kali gonta-ganti design. Konsep sama tapi tata letaknya beda2. Sayang banget sih ga di capture padahal kan bisa buat perbandingan. Gw beli beberapa table baru di sini. Hehehe..

Thankful table, juicy table, cranberry table, farmers table (ga kepake sih akhirnya), fresh table, grapefruit table, sama tropic table (semuanya no gems. wkwkwk…)

Categories: Bakery & Restaurant Story, Bakery Story Design | Tags: , | Leave a comment

Woro – Woro

Woro – woro ….

– Saat ini saya udah ga main Restaurant Story yaa, jadi jangan di invite.. invite Bakery Story aja

– Only accept 4 Stars player

– Only tips 3 & 4 Stars player (tapi yang ngasih tips sm gift pasti dibales klo notifnya blm ilang dari layar )

  • Banyak tetangga yang starsnya 0, jadinya galau ini masih pada maen engga, mw didelete takutnya masih main tapi lagi sibuk, jadi kalo bisa kabar2in ya kalo¬†cuma out sebentar / selamanya
img_20170202_121010

             id: hamylo

Categories: Bakery & Restaurant Story | Leave a comment

List of Bakery Story‚Äôs Chairs

Untuk meja bisa dilihat di List of Bakery Story’s Tables

 img_20170217_080357
img_20170217_080412
 img_20170217_080427  img_20170217_080439
 img_20170217_080457  img_20170217_080509
 img_20170217_080522  img_20170217_080536
 img_20170217_080550  img_20170217_080602
 img_20170217_080617  img_20170217_080629
 img_20170217_080643  img_20170217_080656
 img_20170217_080708  img_20170217_080731
 img_20170217_080755  img_20170217_081744
 img_20170217_081757  img_20170217_081816
 img_20170217_081829  img_20170217_081842
 img_20170217_081854  img_20170217_081905
 img_20170217_081917  img_20170217_081928
 img_20170217_081942  img_20170217_081957
 img_20170217_082011  img_20170217_082022
 img_20170217_082036  img_20170217_082051
 img_20170217_082103  img_20170217_082114
 img_20170217_082125  img_20170217_082137
 img_20170217_082205
Categories: Bakery & Restaurant Story | Tags: , , , | Leave a comment

List of Bakery Story’s Tables

List kursi => List of Bakery Story Chairs

Di Bakery Story meja/kursi bisa dibeli dengan coin atau gems. Biasanya meja/kursi yang unik dihargai dengan gems. Semakin unik meja/kursi harganya semakin mahal. Meja dan kursi di¬†Bakery Story emang dijual terpisah, tapi untuk tema/formnya bisanya sepasang (susah deh jelasin dengan kata2) misalnya aja deeh : White (table) dengan white (chair), Woodland Table dengan Woodland Chairs, dll. Nah, salah satu hal yang agak nyebelin ituh kalau harga table dan chair salah satunya pakai coin sedangkan lainnya pake gems¬†(udah cape2 scroll sepanjang masa akhirnya kecewa karena pasangannya harus beli pake gems) Kalo gw sih sayang banget yaak ngeluarin gems buat meja sama kursi. Gw beli Cupcake Table dan Cupcake Chair pas masih awal2 main, daan kayanya koq lucu yaah..hahaha… tapi ke sini2 sih jadi males beli pake gems. Nanti deh kalo¬†expand bakery gw udah sampe pol baru gw hunting semua yang bayarnya pake gems. wkwkwkwk…

Berikut ini gw tampilin list table beserta harganya, semoga membantu yaah..

 img_20170216_201421  img_20170216_201500
 img_20170216_201518  img_20170216_201535
 img_20170216_201551  img_20170216_201618
 img_20170216_201633  img_20170216_201648
 img_20170216_201702  img_20170216_201726
 img_20170216_201742  img_20170216_201756
 img_20170216_201810  img_20170216_201823
 img_20170216_201837  img_20170216_201853
 img_20170216_201907  img_20170216_201922
 img_20170216_201935  img_20170216_201948
 img_20170216_202003  img_20170216_202016
 img_20170216_202052  img_20170216_202104
 img_20170216_202118  img_20170216_202132
 img_20170216_202152  img_20170216_202235
 img_20170216_202252  img_20170216_202306
 img_20170216_202324  img_20170216_202335
 img_20170216_202349  img_20170216_202405
 img_20170216_202421
Categories: Bakery & Restaurant Story | Tags: , , , | Leave a comment

Blog at WordPress.com.