Posts Tagged With: hamster tidur

Pules Banget Tidurnyaa.. ^^ (part 2)

Eeaa.. padahal uda kapok bikin2 part1,part2, dst 😀

Tapi berhubung tingkah hamster2ku makin menggemaskan ampe pengen gw pites saking lucunya.. Haha.. jadinya gw tambahin pose tidur aneh hamster2 gw.

Ini judulnya HAMSTER BERANI MATI. Gimana engga, tidurnya jungkir balik gitu! 😀 Keliatan kan tuh, kakinya nongol di atas. Gw juga heran,, dimana letak nyamannya tidur begitu..hehe.. Mungkin tadinya dia mau maen perosotan tapi saking ngantuknya, jadinya keburu ketiduran dulu sebelum meluncur

Yang ini juga.. entah dimanakah letak enaknya tidur begini. Seolah-olah ga peduli keadaan sekitar. Hamster yang ini yah, dilewatin temen2nya yang keluar masuk rumah juga ga bergeming lohh.. tetep aja molor! hahaha..

NAhh,, yang di bawah ini lebih ekstrim nihh,,

Eaa.. gimana ceritanya bisa pules tidur sambil tumpuk-tumpukan gitu!? hehe.. Tapi kayanya damai aja yah tidurnyaa.. Ini gw poto berkali2 tetep tidur loh,, sempet ganti posisi tapi ya ga bangun, ga ngerasa keganggu gitu. Dasar Kebo! (eh,, hamster deng :D)

Hamster2 di atas ini ada dalam 1 kandang loohh.. hehe.. keliatan kan dari kandangnya. Foto2 di atas di ambil sekitar 2 bulan yang lalu. Tadinya isi kandangnya ada 8 ekor tapi akhirnya gw pisah jantan dan betinanya. Jadinya sekarang tinggal 5 ekor deh penghuninya ^^

Advertisements
Categories: Cerita Hamster | Tags: , , , | 15 Comments

Pules Banget Tidurnyaa.. ^^

Gara2 salah satu komen, jadi pengen upload poto2 tidur hamsterkuu..haha..ga penting sihh, cuma kalo ngelihat mereka tidur dengan gaya aneh2 jadi lucu sendiri. Biasanya hamster yang belum biasa dengan lingkungannya akan selalu siaga dan waspada dengan sekitarnya. Kalau mereka sudah merasa nyaman dan aman baru deh keliatan kalo mereka itu doyan tidurr (kaya pemiliknya..MySpace)

 

Ga anak ga babe tidurnya sama2 aneeh.. 😀

Yang ini emak ama anak kompakan pose tidurnyaa 😀

 Hidup harus santai cuyy!! kaya campbel gw yang ini. hahaha.. berasa gada masalah idup aja ni hamster.. 😀

Aneh banjett..hamster gw yang ini tidurnya sambil melek lohh.. hihi.. ampe takut sendiri liatnya, abis kaya melotot gitu.. 😀

Bersambung ke part 2

Categories: Cerita Hamster | Tags: , , | 13 Comments

Create a free website or blog at WordPress.com.