Posts Tagged With: pulsa indosat ooredo tersedot

Pulsa Indosat Ooredo Berkurang Tiba2

Pernah ngalamin pulsa Indosat Ooredo berkurang / tersedot tiba2?

Saya baruuu aja ngalamin atau tepatnya tersadar. Tadinya sih cuek2 aja ya, kalau habis ya diisi. Cuma yang bikin heran pas hari ini lagi butuh banget tiba2 pulsa saya tinggal rp.200an. Akhirnya saya cek kapan terakhir pembelian pulsa im3 saya. Ternyata tanggal 29 Maret pengisian pulsa Rp.10rb dan sekarang baru tanggal 3 April. Padahal, saya pakai pulsa im3 hanya untuk beberapa kali sms doang. Internet dan telepon saya pakai operator lain. Dan sebenernya sms itu cuma jarang banget.

 

Btw, baru sadar.. “Aktif sd H  1, Rp2000 Bea Jasa Rp500 akan dipotong saat Isi Pulsa” ini maksudnya apa ya??

Akhirnya saya coba googling untuk tau penyebab pulsa saya tersedot. Ternyata rata2 pengguna indosat ooredo tersedot pulsanya gara2 Layanan2 ga jelas yang tiba2 aktif sendiri. Tadinya sih ga percaya yah secara saya ga pernah tuh daftar2 layanan ga jelas, pokoknya semua sms penawaran ini itu dari nomer ga jelas ga pernah gw gubris.

Lalu saya mencoba kontak call center indosat ooreda di 021-54388888 yang akhirnya hanya buang2 waktu. Beneraaan buang2 waktu (mana gw lagi gawe pula), 5 menit cuma buat ngedengerin operator dan akhirnya ditutup dengan info bahwa call center sedang sibuk. Hadeeeh..

Akhirnya saya mencoba cara lain:

1 . *726# : Tapi berkali2 dicoba operation timeout melulu

2 . sms ke 726 : ketik STATUS kirim ke 726

Jeng jeeeeengg… nah loooh… apaan tuuuh.. sejak kapan gw daftar begituan. Udah gitu pas coba di unreg ga berhasil terus. Akhirnya coba cara lain.

3 . *123*44#

Karena emang ga butuh akhirnya saya pilih yang ke 2 “Unreg SEMUA Layanan” dan ga berapa lama muncul sms:

Yeiiiy..akhirnya bersih deh tuh semua layanan2 ga jelas yang tau2 muncul  entah sejak kapan. Sepertinya setelah ini saya akan rajin mantengin pulsa dan patroli di 726. wkwkwk

Advertisements
Categories: corang-coreng | Tags: , , , , | Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.