Bersih-bersih Masal

Liburan kali ini gw pake 1 hari buat bersihin kandang hamster2. Ga enak soalnya selama gw gawe selalu bokap yg bersihin n kasih makan hamster2 gw. dan gw juga uda kangeeenn berat maen ama mereka ^^

Sekalian juga ngerapihin kandang hamster gw di rak. soalnya selama ini pada bergelimpangan di lante. hihihi.. 😀

Ni penampakan pas gw bersihin masal kandang2 hamster gw. wkwkwk..

ampe riweh sendiri liatnya (-.-“)

Tapi pas uda di rapihin jadinya ginii nii.. ^^

Yang kanan bawah penghuninya ikan 😀 FYI, di rumah gw selain hamster ada 3 ikan sirip merah (gtw deng namanya apa :D), 1 kura2, ama 3 ekor lele, taun lalu ada burung perkutut tapi mati gara2 uda tua ;( Sebenernya pengen miara dogy tapi ga boleh sm nyonya besar alias mmku 😀 “buang dulu hamster2nya baru boleh!” katanya. hooo..kuejam.. :(( trus kemaren mo beli burung buat nempatin kandang kosong dimarahin juga.. (–.–“)

Categories: Kandang Hamster | 14 Comments

Post navigation

14 thoughts on “Bersih-bersih Masal

  1. pecinta binatang bangett ^.^

  2. banyak banget, pingin ngembang biakin juga, tp ngga tega klo ngeliat ada yang mati

  3. Ega cantik

    hai! kak! boleh ngga aku bantuin jawab pertanyaan-pertanyaan disini? nanti yang mau tanya tentang hamster bisa sama aku di egasanjaya72@yahoo.com please! bolehya!

    • Terima kasih sebelumnya.. Tapi ini Blog Pribadi, jadi aku lebih suka jawab pertanyaan2 seputar hamster di sini berdasarkan pengalaman2 pribadiku sendiri (Perlu diketahui, kadang cara orang merawat hamsternya berbeda2). Untuk Hamster Lover sendiri sudah ada forumnya sendiri di Klub Hamster Indonesia. Mungkin Ega bisa bantu jawab pertanyaan2 yang ada di sana (banyak banget lohh..)

      • Ega cantik

        oh, ya udah makasih! (walau ga bisa yang penting seneng) makasih banyak ya kak!

      • Iya.. maaf yaa.. Untuk menghindari juga seandainya ada beda pandangan. Nanti yang baca malah bingung 🙂

  4. Ega cantik

    perhatian-perhatian! kalau mau tanya tentang hamster bisa juga ke egasanjaya72@yahoo.com

  5. Ega cantik

    weawh, apa gak di bersihin satu satu saja ya? biar ga riweh kaya gitu.

  6. Ega cantik

    wah, hamster kakak ternyata banyak jg ya? ada berapa tuh keseluruhannya? terus hamsterku tidurnya deket2X makannya bareng2X dan kalo main juga bareng, itu kawin apa enggak?

  7. rifandi

    kk itu hamster nya ada sekian banyak gak repot ya kak ??

  8. wah hamsternya banyak juga ya…:)
    selamat merawat hamster yang lucu mbak…
    good luck…

    • hehe..iya..tapi sekarang jadi kurang keurus nih gara2 sering ditinggal2.. kayanya mereka jadi males kawin, soalnya dah lama gada yg beranak. 😀

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.