Kandang Modifikasi

Masih inget kandang buatan gw yang ini??

kandang hamster impraboard

Kalo ga tau bisa cek dimari ^^

Alkisah (beuhh..uda kaya dongeng) hamster2 gw makin menumpuk. Para pecinta hamster pasti pernah nih ngalamin yang namanya hamster overload.hahaha.. Salah satunya gw. Kalo dulu biasanya hamster2 yang kebanyakan  gw kasih2in ato gw jualin (maklum,,anak kos, bisa dicaci maki warga kos kalo keramean hamster ;p).Kalo sekarang rasanya belum rela n gada waktu buat itu semua.

Masalahnya adalaahh… stok kandang2 hamster gw menipis, mana banyak pejantan yang jomblo sedangkan stok betina abis..huehehe..boros kandang deh jadinyaa..

Naahh..salah satu cara gw buat semakin meminimalisir tempat dan duit yang terbatas untuk kandang baru, akhirnya gw modif deh kandang hamster di atass..^^ caranyaa..masih dengan menggunakan impraboard sisa. heuheu.. ini dia hasilnyaa.. eng..ing..eenngg.. ^^

Huuppp..masukkin hamsteeer.. ^^

Hehehe..terus tinggal tutup lagi deh pake kawatt..

Rebes khaann.. lumayanlah buat ngehemat tempat n duit :p

Categories: Kandang Hamster | Tags: , , , , | 8 Comments

Post navigation

8 thoughts on “Kandang Modifikasi

  1. harga impraboard skrg kira2 brpa yah???

  2. kacian ah kl trlalu bnyk jadi sempit kandangnya, mendingan dihibahkan atw dijual. kl aku bikin kandang besar dari akuarium ukuran 2 meter. ya biarkan dia brkmbangbiak

    • Hmm.. saya udah pernah jual dan hibah hamster. Ada beberapa yang memang merawat hamster2 itu, tapi ada juga yang buntut2nya bosan, nelantarin mereka, dan akhirnya mati. Jadi saya pikir lebih baik melihara sendiri, Dan susah yah, klo hamsternya puluhan di gabung di satu kandang besar (fyi, banyak hamster yang setelah dewasa berantem dengan sesamanya, bahkan meskipun mereka sudah sama2 sejak kecil).
      YAh, saya sih cuma ngasih solusi buat HL yang kebanyakan hamster tapi modal terbatas. hehe.. Tapi, makasih buat masukannya 🙂

  3. Ega cantik

    wieh! kreatif banget ya kaka ini!

  4. lol, aq juga dulu suka bgt modifikasi kandang kaya gitu, tpi stelah q pikir2 emang kandangnya kekecilan dan hamienya kebnyakan. Jadi, aq putuskan u/masukin hamie2q ketempat etalase kaca yg buat org jual pulsa, ga tanggung2 ukurannya 120×60 cm, hehe..

Leave a comment

Blog at WordPress.com.