Sekilas Blog

November 27, 2015, Ide membuat blog ini tercetus setelah hampir setahun saya memelihara hamster. Saya mulai berkecimpung di dunia per-hamster-an kira-kira tahun 2009. Sejak awal tujuannya memang hanya menceritakan pengalaman saya memelihara hamster. Bukan karena saya tahu segalanya, tapi karena saya pernah merasakan dan ingin berbagi

Lalu saya sadar, kalau saya hanya bercerita tentang hamster.. rasanya kurang puas, kurang bervariasi, Terutama buat saya pribadi. Saya ingin bercerita banyak dan ingin menulis banyak.

Akhirnya saya pun mulai menulis artikel tentang segala sesuatu yang saya suka. Mulai dari hamster, komik, lagu, novel, dan game yang saya suka dan  mungkin nantinya masih akan bertambah lagi.

O, ya.. sasaran awal saya dalam menulis blog ini adalah siswa SMA ataupun mahasiswa yang punya hobi memelihara hamster seperti saya. Namun, semakin ke sini saya pun akhirnya sadar bahwa pembaca blog ini ternyata ada yang masih sekolah dasar. Hehe.. sepertinya saya lupa kalau internet jaman sekarang sudah diperuntukkan bagi semua kalangan

Kadang sempat kuatir juga, karena terkadang bahasa yang saya gunakan disini bisa dibilang amburadul Yang membaca tulisan saya secara acak mungkin ada yang bingung Kadang bahasanya formal, kadang ngasal, kadang biasa, dsb. Tapi syukurlah beberapa pembaca bisa menerima hal itu dan menganggapnya unik.

Akhir kata, saya berterima kasih buat semua yang udah mampir ke blog ini, entah di sengaja atau tidak. Yang udah ketawa, yang udah memberi komen, yang hanya sekedar ngintip terima kasih banyak. Pastinya masih banyak cerita yang ingin saya bagikan. Entah penting ato engga, entah sekedar hiburan atau memang berguna.  Yang pastinya semua ini adalah warna dalam hidup saya.

Sekian
 Tambahan.. saya sangat menghargai apabila komentar nyambung sama postingan alias No OOT alias ga salah kamar. hehe.. 
7 Comments

7 thoughts on “Sekilas Blog

  1. Ega cantik

    minta nomor HP atau email boleh ngga? emailku egasanjaya72@yahoo.com

  2. Ega cantik

    minta biodata mbak yang ditulis di sekilas saya ya please

    • Ega cantik

      minta biodatanya kakak yang ditulis di sekilas saya

      • Biodata apa yah? kalo untuk alamat atau no telp mhn maaf ga bisa sy sebut disini🙂

  3. egi

    mau tanya dong…harga hams jenis hybrid blue argentine berapa seh ka..??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: