The Maze Runner – Fever Code

Belom sempeet  

Hmhmhmm..sebenernya sih udah lama banget kelar baca ini. Cuma selang beberapa hari dari Kill Order. Kalo Kill Order mulai gw tulis bahkan sebelum kelar gw baca, Fever Code ini baru sekarang gw bahas. Can you guess why? Soalnyaaa.. fever code ini boring abiss    Maap yaa buat fans Maze Runner yg ga sependapat. Tapi emang itu yang gw rasakan bahkan ketika gw masih di pertengahan cerita.

Gw sendiri bingung inti dari cerita ini apaa.. kalo pas baca Allegiant gw merasa ini cerita yang berbeda, kalau baca Fever Code gw merasa ini penulis yang berbeda. Hahaha.. tetep yaa dihubung2in ama Allegiant

Fever Code bercerita tentang masa pembuatan maze. Bagaimana Thomas menjalani kehidupannya sebelum dihapus ingatannya dan dikirim ke maze, fakta kalau ia pernah bertemu minho, albi, dkk, dan bagaimana ia dan Theresa menjadi bagian penting dalam pembuatan maze.

Alurnya sangat laambaat dan banyak cerita yang diulang2 ketika Thomas belajar di Wicked. Kalau Thomas sendiri bosan dengan kegiatannya yang teruus begitu2 aja, lalu kenapa penulis berharap kita ga akan bosan sebagai pembaca? Hubungan masing-masing tokoh disini ga sedalam yang gw harapkan, yaa.. hanya begitu2 aja (ooh.. mungkin yang lumayan dapet tuh Chuck). Brenda juga cuma diceritain sekilas doang..padahal kan, padahal kaan ya gitu deh.. #dukungbrenda

So, buat yang mau beli novel ini mah beli aja buat ngelengkapin seri Maze Runner nya. Hanya 1 novel ga akan berpengaruh untuk keseluruhan cerita Maze Runner yang kereeen abizz. (tapi emang rada kebanting sih kalo abis baca Kill Order trus baca Fever Code )

Categories: Novel | Tags: , , , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a comment

Blog at WordPress.com.