Hamster Pertamaku…

Jujur aja..awalnya aku ga minat banget pelihara hamster. Liat pengalaman temen-temen kos yang pernah pelihara hamster, duh..malez dah, ada yang makan temen hamsternya, ada yang makan bayinya yang baru lahir, ada yang gigit, ada yang di gondol tikus.. (eiittt..jangan horor dulu bacanya..kan awalnya kirain begitu).

Aku beli hamster gara-gara frustasi. kenapaa?? coz sebelumnya beberapa kali aku melihara tupai mati mulu (knapa tupai?cos pas masih kecil jinak banget,ga suka gigit, di taroh di kantong baju nuruutt banget, ga bnyak tingkahlah) truzz..puncaknya adalah pas tupai terakhirku yang juga kesayanganku tewas. Akhirnya… hari itu juga kuputuskan melupakannya dan membeli hamster! HAHAHA…

Hamster-hamster pertamaku namanya Yihha (co) dan Yihhi (ce). (Kata temenku namanya kaya kuda..iya gituu??). Awalnya sih ga niat megang, takut di gigit. Trus temen cowokku dateng dan dengan santainya megang tu hamster-hamster.. HOREEE..aku bisa megang hamsterku. Tapi lama-lama cuma Yihha yang bisa di pegang, habisnya si Yihhi jadi doyan ama tangan manusia.

 

Yihha Yihhi

Categories: Hamster, Hamster Pertamaku | Tags: | 3 Comments

Post navigation

3 thoughts on “Hamster Pertamaku…

  1. ow ya satu lagi, kalau anak2 hamster udah pada banyak g2 trus d kemanain teh? di goreng? hehehe mohon balesannya yaaaaa…😀

  2. teh. itu biasanya hamster suka gigit kalau siang hari, lagi enak-enaknya tidur d gangguin, marah dewh hamstrnya. hamsterkan hewan nocturnal… hehehe. tuh hamster ku jg kalau siang jutek banget! galak, n’ suka gigit jari sehingga jari jemariku terluka (puitis banget hehehe)…

  3. AgathaLovenza_Gi

    Kak, punya fb kan? Aku boleh minta gak? Buat nanya” soal hamster. (klo boleh aja)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: