Hamster Gundul

Hamster gw ada yang botakk!! uda mo sebulan kaga tumbuh bulunya. hope he’ll be ok!

 

Sori gambarnya ga jelas abisnya pake hape n anaknya kaga bs diem😀 Gatau nii bakal tumbuh ato engga bulunya, yang penting semoga dia selamat ampe gede🙂 Kalo katanya siih, kalo botak gini gara2 waktu bayi dulu suka kena pipis ibunya makanya jadi ga tumbuh normal bulunya. Kita liat beberapa minggu lagi..

Categories: Bayi Hamster | Tags: , | 9 Comments

Post navigation

9 thoughts on “Hamster Gundul

  1. Ega cantik

    kak, sekarang udah tumbuh belom bulunya?

  2. Ega cantik

    wah moga2X dia gak kedinginan karena gak ada bulunya ya?

  3. zedenha

    sama banget ma hamster gw, tapi awalnya ada bulunya, lama2 rontok ampe gundul sekarang… jadi gimana… gitu kalo mu megang, geli2 asyik .whaha

  4. kalo blom tumbuh juga sampe gede berarti itu jenis losthair

    itu syirian yah?
    kalo syirian berarti itu jenis lost hair

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: