Hamster Kaki Tiga

Hehehe..lanjutan euyy..dari kaki hamster buntung :p Ini adalah perbandingan kaki hamster yang patah sejak lahir dan patah pas udah gede..

kaki hamster buntungKaki Pearl gw yang ini patahnya gara2 dia loncat2 mulu dari kandangnya yang bertingkat. Pas itu dia baru ngelahirin. Untung masih bisa nyusuin. hehee..

kaki hamster patah sejak lahirKalo kaki saphere gw yang ini patahnya sejak lahirr.. Ini yang kedua kalinya hamster gw kakinya kelainan pas lahir. Yang pertama akhirnya mati, yang kedua ini bisa bertahan sampe gede. Cuma, pas uda gede dia jadi bulan2an sodara2nya yang laen..jadinya gw pisah deh kandangnya🙂

Categories: Cerita Hamster | Tags: , , | 12 Comments

Post navigation

12 thoughts on “Hamster Kaki Tiga

  1. mba , saya mau bertanya … tapi agak panjang.. soalnya saya bingung mau tanya ke siapa . yang ada malah di jawab ” tinggal tunggu mati aja hamsternya”..gitu. parah mereka -____-
    begini mbak ceritanya ….
    Hamster campbell ku yang baru ngelahirin sekitar hampir 1 bulan kemarin lusa di hajar sama mpus ku. Hamster nya selamat sih walau bonyok kena gigitan di dekat mata & telinga kanan. dan hari ini saya baru sadar kalau tangan kanan nya sepertinya patah karena dia gak bisa berjalan normal . tubuhnya pun aneh bentuknya dari pinggang ke bawah jadi mengecil. dah dia gak semangat kayak biasanya, cuma duduk diam gemetar. sudah saya kasih vitamin & suapin susu, makanannya pun saya buat jadi lunak.tapi ga nafsu makan juga. kira2 mbak pernah mengalaminya nggak ? minta pencerahan dan sekiranya berbagi solusi.. saya beneran ga tega ngelihatnya
    terima kasih banyak sebelumnya

  2. Milky

    mau pelihara hamster tp tkt dimakan kucing T.T soal’a udah kejadian dimakan, aku udh bli 5 hamster T.T, waktu itu pernah kejadian lucu hamster aku masuk ke lubang jamban, berenang tu sepagi , yg nemuin bokap aku lgi mau BAB kli yah, tp dy mlah sehat” aja, hebat bner y, tp sih skrg udh mati dimakan kucing _ _ jdi kgen hehehe

  3. kak hamster saya kai nya tuh kesangkut di besi gto, saya nangis tuh heheh wajar lh, trus karrena saya panik malah kaki hamster itu saya potong, dia ngejerit, apa yg harus di lakuin selanjut nya yaa?? dan belom ke potong kaki nya

    • Σ(° ☐ °|||) Potong?? Wahh berani amat. Sy sih ga berani.. Hehe.. Hamsterku juga ada beberapa yg kakinya pernah kesangkut. Kesangkut wheellah, jerujilah.. Tapi semuanya bisa aku lepasin pelan2.. (ga tega sih denger dia jerit2, tapi ya mo gmn) Ada yang sempet pincang sih, tapi terus sembuh sendiri.

  4. Ayya

    Kakak, hamsterku juga kakinya patah persis kaya gambar pearl kakak. Kalau gitu ada pengobatan khusus? hamster ane masih normal-normal aja, loncat-loncat, menyusui (dia lagi beranak) apakah itu gapapa atau gimana kak?
    saya juga baru sadarnya kemarin, gatau patahnya dari kapan kak..

    • Gpp kok, aku udah 2x ngalamin hamster yg kakinya patah masih bisa nyusuin anak2nya. Cari tau penyebab patahnya dan jauhkan mainan2 yang sekiranya dpt membahayakan dia

  5. kak ada hamsterku namanya putih dia itu mencicit-cicit kesakitan terus di tempat kencingnya keluar kotoran hitam2 besar-besar lebih besar dari pada eeknya ayah dan ibunya padahal dia masih kecil terus kalau ngeluarinya kayak kesakitaan gitu itu kenapa ya kak tolong di jawab secepanya ya ka soaalnya aku takut banget

    • Waah,, Maaf yaa, kali ini ga berani ngasih solusi..aku kurang tau kalo masalah kotoran atopun kelainan di bagian pembuangan hamster. Seharusnya selama makanannya bener ga akan ada masalah. Kalo takut mungkin bisa bawa ke dokter hewan🙂

  6. kakak hamsterku ada yang patah kaki waktu pas aku mau bersiin kandangnya aku masukin ke keranjang sepeda abis itu dia nimpa saudaranya terus loncat deh lalu kakinya patah padahal masih umur 2 minggu si induknya mati lagi kakinya itu udah kebalik kak maksudnya telapak kakinya malah diatas terus kalau di peggang ia mencicit-cicit terus

    • Kalau sudah besar sih biasanya dia gigit sampe putus trus bekasnya di jilat2 (mungkin biar ga infeksi), lama2 tumbuh lagi (ato minimal pincang, tapi masih bisa aktif), kalo masih kecil gitu kurang tau juga ya..

  7. Kak, hamsterku (golden) kakinya juga patah gara2 kejepit besi (bukan gara2 aku, tapi pas jam 4 siang aku liat dia udh kegantung di besi lantai 2) dia berlumuran keringat , akhirnya aku,mama, ama dedekku mandiin pake kapas.Dia masih bertahan hidup krn badan lebih gendut dr hamster jantan (Blackie) . kalo kyk gitu masih bisa nikah gk ya? n beranak? bisa gak? plis tolong di jwb!

    • Selama hamsternya masih aktif, masih bisa kq.. hamsterku juga pernah ada kq yg kaki kiri belakangnya putus tapi masih bisa beranak dan ngurus anak2nya sampe gede🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: