Kisah Hamsterku dan 8 Ekor Anaknya (part 2)

Kisah sebelumnya.. (ciee..)

Sebelum itu.. sebenernya dulu itu ga rencana bikin part 2,3 dan seterusnyaa.. hahaha.. maunya langsung aja ditamatin dalam 1 postingan. Kalo pun di bikin sambungannya paling berbulan-bulan lagi ato bertahun2 lagi, Abisnyaa maluu.. diketawain temen gw

Untuk part 1 bisa cekidot di sini : Part 1

Baiklahh.. kisah sebelumnya kann.. seekor hamsterku secara tak dinyana beranak 8 biji. Akhirnya karena rasa iba, belas kasih, dan hati mulia sang pemilik yaitu saya, akhirnya saya pun mencarikan mereka kandang yang lebih layak   -> padahal sebenernya sih uda kewajiban

Pilihan saya jatuh pada sebuah kandang mungil berwarna merah. FYI, kandang ini kandang pertama kali banget yang saya beli pas miara hamster pertama saya yaitu Yihha dan Yihhi (jadi inget Yihha Yihhi.. MySpace)

Setelah nyemplungin 2 buah rumah2an dan tempat makanan, saya biarkan hamster2 itu menjelajahi kandang baru mereka. Tugas saya pun selesai..

Ada foto aneh di gambar terakhir!!

Akhir cerita mereka pun puas dengan kandang baru mereka dan saya pun lega karna akhirnya kisah ini tamat juga.. Haha.. 😀 Pusing bikinnya soalnya

Categories: Cerita Hamster | Tags: , , , | 8 Comments

Post navigation

8 thoughts on “Kisah Hamsterku dan 8 Ekor Anaknya (part 2)

  1. kak buat part 3 dong…

  2. Ega Cantik

    kak! part 3 nya mana???????????????

  3. zakia

    hheheh kerenn kakk hamsternyaa ! 🙂

  4. kak, aku boleh bikin cerita di komen?

  5. Tina si pembaca setia blog anda

    gue komen nih Mbaak..kekekeke..
    bikin part 3 doonk..

    • hai.. pembaca setia blog anda! wkwkwk.. ogah ah cape. minta link blognya doong tIna si pembaca setia blog anda, biar bisa dipajang di sini.. 😀

Leave a comment

Blog at WordPress.com.